Iya kak, Cinta suka banget. Pasti orang itu sama seperti Cinta suka warna Biru dan boneka Doraemon.
Kakak mau nggak beliin rumah itu buat Cinta?Kakak nggak punya uang sayang, ada juga tabungan buat buat anak-anak kita nanti. Maaf ya?
Iya kak.
Kak sekarang kita mau pulang kemana? Ke rumah mami papi atau mama papa?Kita pulang ke rumah papi mami, mama dan papa juga ada di sana.
Beberapa menit kemudian mereka sampai di rumah mami papi Cinta.Tok...tok...tok...
Assalammualaikum...
Ucap Cinta dan Hans.Waalaikumsalam...
Ucap mami papi dan mama papa mereka.Gimana bulan madu nya?
Menyenangkan Bali bagus banget, iya kan kak Hans?
Iya, Cinta.
Ceritanya nanti aja kita makan siang dulu. Nanti setelah makan ceritanya di lanjut lagi.
Mereka semua makan siang bersama-sama, setelah makan siang mereka mengobrol dan bercerita kembali.
Hans, Cinta ketiduran kamu gendong dan bawa Cinta masuk ke dalam kamar ya? Cinta pasti ngantuk banget dan kecapean.
Mi, Hans bawa Cinta pulang ke rumah baru kami aja ya? Biar nanti saat Cinta bangun tidur dia surpise.
Iya boleh.
Barang-barang Cinta udah mami dan papi bawa ke rumah baru kalian.Terima kasih ya mi pi...
Pa...ma, pi...mi...Hans sama Cinta pulang dulu ya...
Assalammualaikum...Waalaikumsalam.
Ucap papa mama Hans dan mami papi Cinta.Hans menggendong Cinta yang sedang tidur masuk ke dalam mobil dengan hati-hati. Hans membawa Cinta pergi ke rumah baru mereka berdua. sesampainya Hans di rumah baru mereka Cinta masih tidur dengan pulas. Hans menggendong Cinta masuk ke dalam rumah ke dalam kamar tidur mereka.
_______________Kak Hans ini di mana?
Kamu udah bangun sayang?
Hans mencium kening Cinta. Cinta pun bangun dari atas ranjang.
Ini di kamar kita, lihat deh isi lemari itu?
Wah kak, banyak banget Blue Dress nya. Semuanya untuk Cinta?
Iya sayang.
Terima kasih ya kak?
Ucap Cinta sambil memeluk dan mencium pipi Hans.Iya sama-sama.
Ayo kita keluar kita lihat rumah baru kita.Rumah baru kak?
Iya.
Ini rumah baru kita tempat kita bersama anak-anak kita nanti.Rumahnya bagus banget warna Biru.
Patung Doraemon? Ini seperti rumah tadi? Ini benaran kan kak, rumah yang kita lihat dan lewati tadi?Iya sayang, ini rumah yang tadi kita lewati. Kak Hans buat rumah ini special buat kamu. Buat istri kak Hans tercinta, kamu suka nggak?
Suka kak, Cinta suka banget. Makasih ya kak Hans buat Blue Dress dan rumah baru nya?
Iya sayang.
Cinta memeluk dan mencium pipi kiri dan kanan Hans, Hans mencium kening Cinta dengan lembut.
Hans dan Cinta berciuman dengan mesra.I Love You kak Hans...
I Love You More Cinta...
10 Tahun Kemudian...
Hans dan Cinta memiliki 4 anak laki-laki yang sangat tampan dan 2 orang putri kembar yang sangat cantik. Meskipun umur mereka terpaut jauh tetapi mereka berdua hidup berbahagia dengan keenam anak-anak mereka berdua.
THE END.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)
RomanceCinta mencintai Hans sejak dia berumur 5 tahun. Hans mencintai Cinta saat Cinta koma setelah menjalani operasi Cangkok Jantung.