Kalian berdua masuk ke dalam?
Iya om.
Ada apa ya om?
Apa om mau marahin kita berdua?Saya cuma mau marahin kamu bukan sama Mitha?
Saya salah apa om?
Kenapa kamu sering cium kening Cinta? Kenapa kamu panggil dia Bebi?
Jangan panggil dia Bebi lagi?Saya kan sepupunya Bebi, nggak apa-apa juga saya cium keningnya Bebi.
Nggak boleh.
Kamu ngapain panggil Cinta Bebi lagi?Terus saya panggil apaan donk? Cinta? Sama kayak om Hans dan mami papi nya Bebi? Bisa di cekik nih leher gue sama Bebi...
Maksud kamu apa?
Bebi bilang nggak ada yang boleh manggil dia Cinta kecuali mami papinya, mama papa om Hans dan om Hans sendiri.
Memangnya kenapa?
Bebi bilang hanya orang-orang spesial aja yang boleh manggil dia begitu.
Ooh...
Om senang kan, kalau om Hans itu spesial buat Bebi?
Iya, tapi tetap aja jangan panggil dia Bebi?
Terus gue harus manggil apaan donk?
Ya panggil nama dia seperti teman-teman kalian yang lain di sekolah.
Yeah, om ini aneh banget teman-teman 1 sekolah panggil Cinta itu ya Bebi.
Maksud kamu?
Dengerin om Hans yang tua, galak, posesif, yang suka cemburuan nggak jelas. Nama lengkap Bebi itu Bebi Cinta Pratama.
Apa???
Udah tua budek lagi.
Bebi Cinta Pratama om...Saya nggak budek.
Tha memangnya benar apa yang di bilang Rey?Iya om.
Om Hans, kenapa om tadi bohong sama Nico kalau om itu adalah tunangan dan calon suami Bebi, terus bilang kalau tamat SMU nanti om Hans akan nikah sama Bebi?
Itu...
Bukan urusan kamu. Kalian berdua juga tadi kenapa nutupin semua kebohongan saya?Terpaksa om.
Om Hans, kenapa sih om galak banget sama kita berdua? Sama teman-teman laki-laki yang besuk Bebi juga om galak banget, jutek lagi?
Ucap Mitha.Iya, giliran sama Bebi lembut banget mesra lagi pakai cium tangan Bebi seperti seorang pangeran mencium tangan sang puteri?
Kalian tahu dari mana?
Kalian berdua mata-matai saya?Kita berdua nggak sengaja lihat om sedang mencium tangan Bebi. Lagian emangnya kita berdua nggak ada kerjaan apa mata-matai om, mending kita berdua pacaran.
Ucap Rey.Kalian berdua pacaran?
Ya iyalah om.
Ucap mereka berdua.Om Hans, tante Maya dan om Bram nggak akan mau punya menantu yang seperti om Hans.
Kenapa???
Om Hans pasti sering kan ciuman sama cewek? Om pasti ciuman kan sama mantan pacar-pacar om dulu?Om Hans udah nggak perjaka lagi kan?
Enak aja kamu bilang, saya cuma 3X ciuman itu pun dengan 1 wanita dan saya masih perjaka.
3X om?
Sama siapa?
Nggak mungkin Cinta kan? Cinta kan nggak pernah ciuman...Udah kalian berdua pulang sana udah sore, makasih udah jagain Cinta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Dress & Boneka Doraemon (1-27 End)
Roman d'amourCinta mencintai Hans sejak dia berumur 5 tahun. Hans mencintai Cinta saat Cinta koma setelah menjalani operasi Cangkok Jantung.