Hari ini seperti biasa, gue berangkat sekolah dan belajar.
Sekarang lagi istirahat, sudah pasti gue, joy, jennie ke kantin buat makan. Pas lagi asik makan, kak ong nyamperin gue.
"Woy, bawa jam tangannya gak?" tanya dia yang masih berdiri disamping meja makan.
"Hm, bawa." jawab gue sambil nyendok makanan gue.
"Ayo kasih ke yuna sekaranggg." ajak dia sambil narik tangan gue.
"Ish yaudah tar dulu apaaa!!" gue pun narik kembali tangan gue, dan naro sendok yang masih gue pegang daritadi. Dan gue belom sempet makan makanan gue:(
"Joy, jennie, gue duluan yaa, mau ngasih jam tangannya yuna dulu." pamit gue.
Sebelum joy dan jennie jawab pamitan gue, gue udah ditarik sama ong.
"Udah ah buruan." dia pun langsung narik gue dan ngejauh dari kantin.
Pas udah di koridor, gue langsung ngelepasin tangan gue yang daritadi belom dilepas-lepas sama kak ong.
"Ke kelas gue dulu, jamnya di tas gue." kata gue.
Ong pun cuma berdehem
Setelah gue udah ngambil jam tangannya, gue sama kak ong langsung berjalan lagi menuju lantai atas ke kelas 10.
Pas ditangga, gue nanya sama kak ong. "Nanti yang ngasih jamnya gue apa lu?"
"Terserah." jawab dia tanpa ngeliat kearah gue.
"Yaudah lu aja."
"Ah gak mau ah, lu aja." tolak dia yang masih tanpa ngeliat kearah gue.
"Tadi katanya terserah. Gajelas dasar." jawab gue sambil memutar kedua bola mata gue.
"Eh tapi, gue juga gak mau. Lu aja ya?" lanjut gue.
Jujur, gue tuh males banget masuk ke kelas dekel. Kadang kalo lagi ngerazia aja gue gak pernah mau masuk ke kelas dekel atau kakel, paling cuma masukin kelas 11, angkatan gue.
"Hah, lo juga gajelas." kata kak ong sambil menoyor kepala gue.
"Ish anjir, jangan noyor kepala gue juga si. Kalo jadi bego gimana." kata gue sambil megang kepala gue.
"Emang udah bego haha."
Gue pun cuma ngeliat dia sinis.
"Yaudah nanti ngasih jam tangannya bareng-bareng aja." lanjut kak ong sambil menaik-turunkan alisnya.
Gue yang nerima saran dia cuma ngangguk sebagai jawaban.
Dan setelah itu, gue sama kak ong berjalan dalam diam. Sampai akhirnya gue sama kak ong sampe ke kelas yuna.
"De, ada yuna gak?" tanya gue ke dekel yang lagi didepan kelas.
"Ada kak di dalem, masuk aja." kata ade kelas gue, yang gue jawab dengan anggukan.
Sebelum gue ngelanjutin langkah gue masuk kedalem kelas yuna, tangan gue udah ditarik sama si ong.
Sampe didalem kelas, ong belom ngelepas tangannya dari tangan gue. Gue yang sadar langsung narik tangan gue.
Kebiasaan banget emang si ong, megang tangan gue ga dilepas lagi.
"Noh si yuna." kata kak ong sambil nunjuk kearah bangku paling belakang.
Gue pun langsung jalan kearah bangku belakang dan diikuti kak ong.
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors >osw✔
Random[au] namanya juga kisah cinta anak sekolah menengah atas. ©2017 panaejm