6

196 43 13
                                    

"Jangan pernah deketin ong!" kata dia tepat di depan muka gue.

Dia adalah Park Yoonji. Temen kelas gue waktu kelas 10.

"Gue gak deket sama dia." kata gue.

"Gak deket? Kata lo gak deket hah?" teriak yoonji.

"Gak deket tapi berangkat sekolah bareng, pegangan tangan, ke kantin bareng. Masih mau bilang gak deket?" lanjut yoonji.

"Emang lo siapanya ong hah?" tanya gue nyolot.

"Itu gak penting. Yang penting sekarang gue ingetin lo sekali lagi, jangan pernah deketin ong!" kata dia dan langsung pergi ninggalin gue. Dan gue pun juga keluar dari toilet.

Selama di perjalanan, gue terus mikirin omongan yoonji. Gue masih bertanya-tanya hubungan mereka tuh apa. Dan gue harus ngapain?

Apa gue harus ngejauhin ong? Atau gue gak usah ngedengerin omongan yoonji?

Kalo ngejauhin ong kayanya gue gabisa. Gue udah terbiasa bareng sama ong, gue juga udah merasa nyaman sama ong. Tapi kalo gue gak jauhin ong, si yoonji pasti bakal terus ngelabrak gue.

Gue pun akhirnya sampe di kantin, dan mendapati ong yang udah selesai makannya. Gue pun nyamperin dia.

"Lo tidur di kamar mandi hah?" kesal ong.

"Tadi gue ngobrol dulu sama temen gue hehe." boong gue ke ong.

"Udah selesai kan? Balik ke kelas yo." ajak gue.

Ong pun mengangguk sebagai jawaban.

Selama perjalanan gue bercanda sama ong. Sumpah gue gak bisa jauhin ong. Gue gak bisa bayangin kalo gue sama ong gak bisa ketawa bareng kaya gini lagi.

Jadinya gue milih gak ngedengerin omongan yoonji daripada gue harus ngejauhin ong.

Bel masuk pun bunyi. Pas banget ketika gue sama ong udah nyampe di depan kelas gue.

Sebelum gue masuk, ong ngomong ke gue,
"Nanti pulang bareng gue, oke?"

"Oke." kata gue sambil mengacungkan jempol.

Gue pun masuk ke kelas gue dan ong kembali ke kelas dia.

"Gimana ngedate nya?" ledek joy ketika gue udah duduk di tempat duduk gue.

"Apansi lo." kata gue sambil senyum malu-malu.

"Oh ya, maafin gue ya joy, jen. Nanti pulang sekolah gue gak bisa pulang bareng kalian lagi." ucap gue sambil memanyunkan bibir.

"Gapapa kok hyo." kata jennie

Gue gak mau nyeritain kejadian tadi ke joy sama jennie. Gue gak mau ngebuat mereka terlibat ke dalem urusan gue.

Sorry joy jen:(

Guru gue pun masuk dan gue harus belajar sampe nanti bel pulang berbunyi.

--

Bel pulang pun bunyi. Guru gue pun keluar dari kelas, dan disusul temen-temen gue.

seniors >osw✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang