Hari ini genap 2 minggu gue berantem sama joy.
Gue emang belom ngejelasin semuanya ke joy, karena gue jarang ketemu joy. Padahal satu kelas, cuma rasanya susah banget buat gue tatap muka sama joy.
Entah itu joy yang ngehindarin gue atau gue yang ngehindarin mereka, gue juga belom paham.
Sekarang gue lagi di ruang basket. Bukan buat maen basket melainkan buat mengisi kehampaan hidup gue. Njir kepuitisan-_-
Gak lah, gue ke ruang basket karena ini emang tempat favorite gue buat
nenangin diri.Ruang basket ini juga sekaligus jadi ruang volly, jadinya yang gue mainin vollynya. Karena gue bisanya itu hehe.
Gue ngedribble-dribble doang sih, kalo maen gue mau maen sama siapa coba? Bayangan gue? Yasungai.
Brak.
ada yang buka pintu dengan kasar, gue reflek nengok lah ya.
"Bener kan dugaan gue, lo ada disini." kata yoonji sambil tersenyum kecut.
"Mau ngapain lagi sih lo? Ngasih peringatan terakhir?" sewot gue.
"Mau mulut gue sampe bebusa juga lo gak bakal dengerin gue, emang dasarnya lo ganjen jadi cewe." yoonji menekankan kata 'ganjen' nya.
"Mending lo tanya sama ong, siapa yang duluan ngedeketin." bela gue.
"Gue udah tau yang ngedeketin duluan ong, cuma yang terlalu kepedean, elo!" amarah yoonji memuncak.
"Apa-apaan sih lo!"
"Cowo ganteng disekolah sini masih banyak plis, jadi lo gak usah ngedeketin ong." kata yoonji.
"Posesif banget sih lo jadi cewe. Emang lo siapanya ong hah?!!" tanya gue nyolot.
"Lo yakin mau tau gue siapanya ong?" sambil naikin alisnya satu.
Cih, sok cantik lo.
"Gue pacarnya." lanjutnya.
Hah, dia pikir gue percaya gitu?
Gak mungkin kalo ong udah punya cewe tapi berani ngedeketin cewe lain bahkan sampe ngebaperin.
Tapi hati gue tiba-tiba kaya ketusuk pedang goblin gitu pas denger 'pacarnya'.
"Semenjak pulang dari ldks waktu itu, ong berubah, pertama gue gak tau apa penyebabnya, cuma gue cari tau. Dan setelah gue tau, ong langsung perhatian lagi sama gue. Berarti ketauan kan ong gak mau gue mutusin dia? Haha." curhat yoonji.
"Lo kalo mau ngarang, mending ke bu dahyun noh guru B.Indonesia." gue pun ngelempar bola vollynya ke yoonji terus ninggalin dia gitu aja.
Gue jalan ke koridor dalam keadaan stress mikirin omongan yoonji.
Di satu sisi gue gak percaya sama omongan yoonji karena ong gak pernah cerita ke gue dan dia juga gak pernah ketauan sama gue lagi berduaan sama yoonji.
Tapi disisi lain gue percaya, karena pas gue nanya ong ada hubungan apa sama yoonji, ong langsung salah tingkah gitu, kaya ketakutan banget kalo gue tau, skakmat lah istilahnya kalo di catur.
Sumpah ya, masalah gue sama sahabat gue aja belom selesai, ini ada masalah lagi. Ubanan dah gue lama-lama.
Gue jalan sambil bengong kan, jadinya gak liat kalo ada orang, terus ketabrak dech.
Bruk.
"Ee..ehhh ma-maaf, gue gak sengaja." gue pun bongkok-bongkok berapa kali tau dah.
"Gue?"
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors >osw✔
Random[au] namanya juga kisah cinta anak sekolah menengah atas. ©2017 panaejm