"Hyoah bangun!!!! Si cogan udah nungguin daritadi!!!!" teriak emak gue dari depan pintu kamar sambil ngetok-ngetok.
Gue pun merasa keberisikan dan akhirnya terbangun dari tidur gue. Dan gue langsung beranjak dari tempat tidur gue dan membuka pintu kamar dengan ekspresi muka bantal.
"Apansi mak, cogan cogan." kesal gue sambil mengucek-ngucek mata.
"Lah emang bener itu si cogan ong udah nungguin daritadi." kata emak gue sambil menunjuk kearah ruang tamu dengan dagunya.
Gue si awalnya gak percaya sama omongan emak gue. Karena kan dia emang orangnya gitu, suka banget ngerjain gue.
Gue pun memastikan omongan emak gue itu dengan melihat kearah ruang tamu,
Dan benar,
Ada si cogan ong.
Eh apansi. Ada ong maksudnya.
Gue pun langsung lari ke kamar mandi dan setelah selesai mandi pake seragam sekolah terus nyamperin ong yang lagi duduk di ruang tamu.
"Lama banget si lo, 20 menit lagi bel." keluh ong sambil ngeliat jam tangan.
"Ish lagian siapa suruh jemput gue?" bales gue sambil memakai sepatu.
Emak gue pun keluar dari dapur, terus ngomong,
"Kalian mau berangkat bareng ya?" sambil mendudukan dirinya disebrang bangku ong."Hehe iya tante." kata ong.
Gue pun udah selesai pake sepatunya dan langsung pamit ke emak gue.
"Udah ya mah, hyo berangkat dulu, muaccchhhh." pamit gue.
"Tante, kita berangkat dulu." pamit ong.
Emak gue pun membalas dengan senyuman.
Tumben emak gue gak genit dulu sama ong wkwk.
Gue dan ong pun keluar dan langsung naik motor ong menuju kesekolah~
--
Sampe sekolah, ong langsung cari parkiran. Dan gak berenti disitu aja.
Gue liat mata-mata temen-temen gue gak lepas dari gue sama ong.Gue pun udah merasa gak enak.
"Gue duluan ya." pamit gue.
Ketika gue baru jalan dikit, tangan gue ditarik sama ong.
Aduh si ong, demen banget nyari masalah.
"Masa gue ditinggal si? Jahat banget." kata ong.
Gue pun langsung narik tangan gue dan ngomong,
"Ih yauda buru."Akhirnya gue sama ong jalan berbarengan ke kelas masing-masing. Walaupun sebenernya gue gak mau, tapi si ong tetep maksa gue supaya jalan bareng sama dia.
Pas sampe di koridor, yeoja-yeoja yang lagi ngobrol dipinggir sama yang lagi jalan lawan arah dari gue ngeliatin gue sinis.
Gue pun memelankan jalan gue supaya gak barengan sama ong. Tapi si ong nyadar dan langsung melanin jalan dia juga.
Aish ong.
Akhirnya sampe juga didepan kelas gue, sebelum gue masuk, gue ngomong sama ong,
"Makasih ya."
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors >osw✔
Random[au] namanya juga kisah cinta anak sekolah menengah atas. ©2017 panaejm