Gue pun bangun untuk duduk, ong langsung membantu gue.
"Ngapain lo disini?" tanya gue lemas.
"Hmm tadi tante yang nyuruh."
"Mamah? Buat apaan?"
"Buat ngehibur lo."
"Ngehibur? Maksudnya apaan deh?" gue masih belom ngerti.
"Lo jujur aja deh sama gue, sebenarnya lo ada masalah apa? Plis hyo, jangan lo pendem sendiri masalah lo." kata ong sambil ngeliatin gue.
"Gue gakpapa." jawab gue dengan pandangan kosong kedepan.
"Gue gak yakin lo gakpapa? Gak biasanya lo lemes, kalem, dingin kaya gini. Pasti lo kena–"
"Stop ong! Ini gue! Gue beneran gakpapa!" kesal gue.
Tiba-tiba ong pindah duduk kekasur kosong yang ada disamping gue. Sekarang ong ngehapus jarak antara gue sama dia.
"Liat gue." gue masih gak nengok ke ong.
"Hyo! Liat gue!" tegas ong.
Dengan pasrah, gue nengok ke dia yang wajahnya udah deket banget sama wajah gue.
"Kalo lo lagi kesel, marah, sedih, lo bisa luapin semuanya ke gue. Lo boleh pukul gue, maki gue, nangis dipundak gue, apapun itu yang ngebuat lo puas." kata ong tepat di depan wajah gue.
Ucapan ong berhasil ngebuat gue sedih lagi karena kepikiran kejadian-kejadian tadi di sekolah.
Gue yang gak kuat lagi, akhirnya meneteskan air mata lagi. Ong yang sadar langsung ngapus air mata gue.
"Lo mau tau gue kenapa? Gue benci sama lo!" sambil nunjuk dada ong.
"Silahkan lo maki gue, kata-katain gue, biar lo gak benci lagi sama gue." kata ong yang tangannya masih dipipi gue.
"Gak ong! Gue benci lo! Gue udah tau kalo lo pacaran sama yoonji! Gue udah tau semuanya!" gue ngelepasin tangan ong yang ada dipipi gue.
Ong langsung menyeret gue ke pelukannya, pelukan hangat yang dari dulu gue pengenin.
Air mata gue terus-terusan keluar, karena dengan kelakuan ong yang kaya gini ke gue, ngebuat gue malah tambah nyesek kalo tau ternyata dia udah milik orang lain.
"Lo udah punya pacar ong! Tapi kenapa lo deketin gue! Gue bukan boneka ong, gue juga punya perasaan!" sambil mukul-mukul dada ong.
"Maafin gue hyo." sambil mengelus kepala gue.
Gue gak mau tangis gue makin pecah didepan ong, gue pun berhenti nangis terus menarik badan gue dari pelukan ong.
"Lo tau gak? Gue dibilang cewe ganjen, cewe gatel, karena deket sama lo! Gue gak tau alesan gue dibilang kaya begitu apaan, ternyata karena lo udah punya cewe!" gue luapin perasaan gue ke ong.
"Pas gue tau itu, gue sakit ong, sakit banget. Dan lo harusnya juga mikirin yoonji, pasti hati yoonji sama sakitnya kaya gue!" ong cuma nunduk.
"Dulu, gue pernah disakitin sama pacar gue sendiri, gue pikir kedatengan lo bakal ngeapus penyakit hati gue, ternyata itu cuma sementara, dan selanjutnya lo sama aja kaya cowo-cowo diluar sana, nyakitin gue!"
"Gue punya alesan kok ngedeketin lo." ong buka suara.
"Apa?!! Apa alesan lo yang ngebuat lo deketin gue sampe gue nyaman? Apaan ong, jawab?!!!" plis air mata jangan jatoh dulu.
"Nanti lo bakal tau sendiri hyo, gue gak bisa ngasih tau sekarang." kata ong tenang.
"Gue butuhnya sekarang ong, gue gak mau nanti!" paksa gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors >osw✔
Random[au] namanya juga kisah cinta anak sekolah menengah atas. ©2017 panaejm