"Aku pesen makan dulu ya, baby." ong ngacak rambut hyo ah sebelum pergi memesan makanan.
Sekarang hyo ah sama ong lagi disebuah cafe yang berada didekat rumah hyo ah-yang pasti di amerika.
Ya, setelah kejadian beberapa tahun lalu, ong ngelanjutin pendidikannya di amerika karena harus tinggal bersama ayahnya.
Ternyata bos yang dimaksudkan ayahnya hyo ah adalah ayahnya ong, jadinya ong juga nyusul ayahnya.
Singkat cerita, mereka bertemu ketika ayah hyo ah mengajak hyo ah kerumah bos ayahnya untuk melaksanakan dinner bersama.
Tanpa diduga oleh hyo ah dan ong, ternyata mereka bakal bertemu lagi di amerika.
Setelah kejadian dinner, ong ngedeketin hyo ah lagi, seperti; ngechat, ngajak ketemu, jalan-jalan, dan sbg.
Awalnya hyo ah nolak karena gak mau musuhan lagi sama yoonji, tapi ternyata ong sama yoonji udah putus ketika mereka akan menjalankan ujian nasional.
Makanya hyo ah mau mau aja kalo diajak ong jalan. Sampe akhirnya ong nembak hyo ah.
Dan sekarang mereka resmi berpacaran.
"Mereka lama banget ya." kata ong berbarengan menaruh makanannya diatas meja.
"Sabaran ih!" omel hyo ah lalu nyerobot makanannya dan langsung memakannya.
"Iya sayang." ong terkekeh ngeliat tingkah laku pacarnya.
"Lucu ya, kita bisa ketemu lagi. Bahkan sekarang aku jadi pacar kamu." kata ong sambil mengunyah makanannya.
"Jodoh gak kemana." jawab hyo ah yang fokus ke makanannya.
"Kapan nikah?" tanya ong ke hyo ah yang lagi minum.
"Uhuk!" hyo ah menyudahi minumnya.
"Eh pelan-pelan sayang." panik ong mukul pelan punggung hyo ah.
"Lagian kamu! Pertanyaannya gak lazim banget." kesal hyo ah sambil mengelap bibirnya dengan tisu.
"Darimana gak lazimnya si yaampun."
"Dari matamu matamu kumulai,"
"Jatuh cinta," -ong.
Bernada:)
"Bokur banget karaokean disini." joy sama jennie dateng langsung duduk didepan hyo sama ong.
"Woy anjer! Kalian beneran kesini." heboh hyo ah lalu berdiri dan meluk dua sahabatnya itu.
"Masa kita boong." kata joy yang bales pelukan hyo ah.
"Lagian kalian lama, jadi gue pikir gajadi." kata hyo ah lagi yang masih meluk mereka.
"Gak mungkin lah, kita kan kangen sama lo." ini kata jennie.
Hyo ah ngelepasin pelukannya lalu duduk ditempat semula.
"Asek, akhirnya si cewek baper sama cowok brengsek jadian juga." ejek joy.
"Gak ada yang cakepan dikit julukannya buat gue?" komen ong lalu menyeruput minumannya.
"Cowok bangsat?" tanya joy, yang dijawab gelengan sama ong.
"Cowok kayak tai?" tanya jennie dan dijawab gelengan juga.
"Cowok kuuuuuuu," kata hyo lalu memeluk ong dari samping, ong bales pelukan pacarnya.
Joy sama jennie cuma ngeliat jijik padahal iri. eheh
"Berapa lama kalian disini?" tanya hyo ah yang udah gak meluk ong.
"Belom tau." joy ngangkat tangannya buat mesen makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
seniors >osw✔
Random[au] namanya juga kisah cinta anak sekolah menengah atas. ©2017 panaejm