7

188 39 19
                                    

"Lo mau gak jadi pacar gue?" kata ong ditengah keramaian mall sambil berlutut didepan gue dan memegang tangan kanan gue.

Dan gak tau kenapa gue langsung jawab,
"Iya mau." sambil senyum kearah ong.

Orang-orang yang ada di dalem mall ini, otomatis ngeliatin gue sama ong.
Karena sikap ong kaya gitu, dan ditengah mall.

Setelah denger jawaban gue, ong langsung tersenyum kearah gue dan mencium tangan kanan gue yang dipegang dia.

Lalu ong berdiri, dan menempelkan bibirnya dijidat gue.

Gue ngerasain ini tuh kaya mimpi.
Gue gapercaya gue sama ong bakal bisa sampe sejauh ini.
Gue juga gak nyangka kalo ong juga suka sama gue.

Gak lama kemudian, ong ngelepasin bibirnya dari jidat gue lalu memeluk gue erat. Gue pun membalas pelukannya.

Ong masih terus meluk gue erat, dan gue pun begitu. Sampe tanpa gue sadar gue udah senyum-senyum daritadi.

"Woy, ngape lo senyum-senyum?" tiba-tiba gue denger suara emak gue.

Gue pun membuka mata gue.

Pemandangan pertama pas gue buka mata adalah emak gue.

"Mimpi apaan lo hah sampe begitu??!!" tanya emak yang wajahnya masih didepan wajah gue.

Gue pun langsung bangun dan mengambil posisi duduk. Emak gue menyingkirkan wajahnya dulu sebelum gue bangun.

Sekarang posisi gue duduk berhadapan sama emak gue.

Gue yang masih gak percaya tadi mimpi, bertanya memastikan ke emak gue.

"Mah tadi itu hyo lagi mimpi?" sambil menatap emak gue.

"Terus yang nyatanya sekarang? Disini? Baru bangun tidur?" tanya gue lagi sambil menunjuk-nunjuk kasur gue.

"Iyalah hyo ah yaampunnnnn. Emang kamu lagi mimpiin apasih? Sampe senyum-senyum begitu?" emak gue malah nanya balik.

"Mah coba ih cubit hyo dulu nih, yang kenceng. Kalo gak sakit, berarti ini yang mimpi." sambil menyodorkan tangan gue.

Emak gue pun menyubit kenceng tangan gue.

"Ahhhhhhh!!!!!" ringis gue, karena cubitannya bener-bener kerasa sakit.

"Yahh berarti ini emang nyata." gue memanyunkan bibir gue.

"Emang lu mimpi apaan buset dah daritadi ditanya." tanya emak gue dengan pertanyaan yang sama.

"Ditembak ong di tengah mall terus diliatin banyak orang. Romantis banget kan?" kata gue sambil senyum-senyum lagi.

"Ughh romantis bangetttttttttttt."
"TAPI SAYANG CUMA MIMPI. HAHAHAHAHAHAHAHAHA."

"Ih mamah mah jahattttttt." gue pun memanyunkan bibir gue lagi.

"Makanyaaaaa jangan terlalu berharap sama onggg. Sampe dimimpiin gitu." kata emak gue sambil senyum menahan tawa.

"Udah ah bangun, mandi sana. Udah siang nih. Masa anak mamah bangunnya siang." emak gue mencium jidat gue lalu keluar dari kamar gue.

Ternyata emang mimpi hm.

Selesai mandi, gue langsung nyamperin emak gue yang ada didapur berniat mau makan.

Hari ini adalah hari jum'at, makanya sekarang gue gak sekolah. Gue sekolah cuma hari senin sampe kamis.

Setelah gue selesai makan, gue langsung ke kamar gue lagi untuk istirahat.

Karena kerjaan gue kalo libur tuh cuma makan-tidur-makan-tidur. Kecuali diajak jalan sama joy jennie atau mereka yang main kerumah gue.

seniors >osw✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang