Fashion Show

16.9K 573 1
                                    

Gais ada lagu di atas 👆👆
Tapi kalau mau menghemat kuota mending gak usah wkwk :v

Brandon kembali lagi ke pekerjaanya sebagai Presedir Queen Hotel, kedatangannya di sambut hangat oleh Jack, Aldy, dan para pegawai lainnya.

"Terimakasih sudah menjaga Queen Hotel untuk beberapa hari terakhir ini" Brandon memeluk hangat Aldy.

"Tugasku sebagai sahabat" Aldy menyambut pelukan itu.

"Baiklah aku akan ke atas" Brandon menaiki lift bersama Jack. Aldy naik ke mobil dan berlalu pergi.

"Sudah lama aku tidak menduduki kursi ini" Brandon duduk sambil bersandar manja di kursi kantornya.

"Jadi, apa saja jadwalku hari ini?" tanya Brandon.

"Jadwalnya hanya ada satu acara" Jack tersenyum.

"Acara yang lain?" tanya Brandon heran.

"Acara yang lain sudah di selesaikan oleh Aldy kemarin, dia menyelesaikannya sampai tengah malam" Jack menjelaskan.

"Wah, baiklah. Apa acara yang satu lagi?" Brandon merasa senang.

"Fashion show, dari brand baju *pip*" Jack tersenyum kaku.

"Brand baju ya ?" Brandon teringat pada Lisa.

"Baiklah akan ku hadiri" Brandon menatap serius ke arah Jack.

Brandon turun ke lobby, di sana sudah ada Pam dan Bobby yang juga ingin menonton Fashion Shownya.

"Selamat datang kembali boss" Bobby menunduk hormat ke arah Brandon, diikuti oleh Pam yang ada di sebelahnya.

"Silahkan duduk boss" Pam mempersilahkan Brandon dan Jack untuk duduk di meja penonton.

"Selamat datang di Fashion Show model terbaru brand *pip*" sang MC memulai acara dan di sambut meriah oleh para penonton dan para tamu undangan.

"Ini dia fashion terbaru tahun 2017 yang di keluarkan oleh *pip* desain nya yang simple dan sexy akan sangat cocok bagi anda di musim panas" MC menjelaskan baju-baju yang dikenakan oleh sang model.

Setelah 30 menit berlalu, seorang wanita memakai setelan dengan nuansa ungu memasuki panggung Fashion Show.
Para undangan berteriak dengan kencang.

"LISA ?!" Brandon terkejut dengan keberadaan Lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"LISA ?!" Brandon terkejut dengan keberadaan Lisa.

"LISA ?!" Jack, Pam, dan Bobby tak kalah terkejutnya.

"Boss, saya tidak salah lihat, tapi itu kan istri boss ?" Bobby ternganga.

"Aku menemuinya kemarin dan aku juga berfikir itu Lisa, dia sangat mirip dengannya. Tapi setelah ku tanya-tanya dia bukan Lisa istriku, ee... Namanya juga Lisa. Aduh bagaimana caranya aku menjelaskan pada kalian" Brandon linglung.

"Oh, namanya juga Lisa, tapi dia bukan Lisa yang selama ini kita kenal?" Pam mengoreksi.

"Nah iya" Brandon menjentikkan jari.

"Tapi bagaimana bisa, seseorang bisa sangat mirip dengan Lisa dan dia juga memiliki nama yang sama ?" tanya Jack berfikir.

"Aku juga bingung saat itu, tapi memang dia memiliki kepribadian yang sangat beda dengan Lisa yang dulu" Brandon berargumen.

"Tapi... Boss tidak merasa sedih?" tanya Pam.

"Tidak, sudah membaik, tapi masih sulit melepasnya" Brandon tersenyum dan kembali memandang ke atas panggung.

Setelah acara Fashion Show selesai...

"Hai" sapa Brandon kepada Lisa di ruang fitting.

"Hai juga" Lisa membalas dengan senyum manisnya.

"Kau tampil sangat baik tadi" Brandon memuji.

"Terimakasih" Lisa tersipu malu.

"Baiklah aku akan kembali kerja" Brandon berpamitan lalu naik ke kantornya.

"Eh Lis, itu pacar baru kamu ?" tanya seorang teman Lisa.

"Bukan dia hanya seorang kenalan" jawab Lisa sembari membereskan baju nya.

"Kau tahu bila kau suka padanya, harus ku katakan, seleramu yang tampan sekaligus tua" salah satu manager bergurau.

Para model tertawa terbahak-bahak.

"Tapi wajahnya tak asing" salah satu model menyela di tengah-tengah tertawaan mereka.

"Dia itu Presedir hotel ini" Lisa memakai sepatunya dan berniat pergi.

"Oh jadi kamu sekarang udah mulai nakal ya Lis? Gapapa cari yang tua tapi kaya?" manager tadi bergurau.

"Cukup, aku dan dia hanya berteman dan tak lebih" Lisa kesal dan beranjak pergi.

"SALAM BUAT OM OM NYA" spontan satu ruangan tertawa terkekeh.

My Boss is My Husband [Part 2] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang