"Mau gak jalan sama aku Lis ?" Jeyop tersenyum kaku, ia takut Lisa menolak tawarannya untuk jalan jalan.
"Emm... Gimana ya?" Lisa berpikir sejenak, ia meningat ingat schedule kerja nya besok.
"Mau gak" Jeyop masih menunggu kepastian.
"Boleh deh" Lisa tersenyum ke arah Jeyop.
Malam itu Brandon menjemput Lisa di sekitaran tempat konser.
"Uh lama banget ya ngobrol sama mereka" Brandon cemberut, ia merasa kesal di duakan oleh Lisa.
"Haha enggak kok, cuman ngobrol aja tadi. Beneran" Lisa tersenyum tulus ke arah Brandon.
"Hehe kita pulang ya, mau peluk" Brandon tersenyum ke arah Lisa.
"Iya" Lisa tertawa melihat tingkah Brandon sembari mengusap rambut Brandon pelan.
Keesokan harinya...
Brandon naik ke kantornya dan Lisa tetap di Lobby memperhatikan pekerjaan karyawan hotel.
"Hei" Jeyop mengejutkan Lisa.
"Oh hei, selamat pagi" Lisa menoleh ke arah Jeyop. Jeyop berpakaian rapih dengan masker dan topi hitam untuk menutupi identitasnya.
"Jalan sekarang?" Jeyop tersenyum.
"Oke ayo" Lisa meletakkan buku dan penanya sekaligus meminta Frans menggantikannya sementara.
"Eh Frans aku mau jalan dulu ya" Lisa menepuk nepuk pundak Frans kencang.
"Iya kakak" Frans melengos.
Lisa berjalan ke arah Jeyop berdiri dan mereka pergi ke parkiran bersama.
"Mobil siapa nih?" Lisa kebingungan dari mana Jeyop dapat mobil gini.
"Ada deh" Jeyop menyombongkan diri.
"Yaudah deh, jadi kita mau kemana ?" Lisa bertanya dengan Jeyop.
"Udah lapar belum nih ?" Jeyop bertanya sembari melirik lirik ke arah Lisa sedikit.
"Belum sih" Lisa terkikik.
"Manis banget senyumnya, bawa ke korea aja kali nih ya" Jeyop memperhatikan setiap detail wajah Lisa, begitu sempurna.
"Hayo liat jalan, jangan dikit dikit liat ke aku lah" Lisa salah tingkah.
"Ih siapa juga yang liatin kamu Lis" Jeyop tercyduk.
Di rumah makan...
"Makan apaan ya ?" Lisa melihat-lihat menu dan akhirnya memilih setelah 5 menit membolak balik buku menu.
Sembari menunggu pesanan mereka datang, Jeyop dan Lisa bercengkrama satu sama lain. Mereka saling berbagi cerita.
"Oh jadi kamu itu bisa dibilang sekretaris 2 nya pak Presedir ya?" tanya Jeyop.
"Iya, bisa dibilang gitu sih hehe" Lisa cengir.
"Aku belum pernah tuh tau Presedir hotel itu yang mana orangnya" Jeyop menatap Lisa penasaran.
"Dia itu ganteng loh" Lisa memuji Brandon.
"Sakit hati aku" Jeyop agak sedikit galau :v
"Ganteng banget ya Lis ?" Jeyop tersenyum
"Ganteng lah, su-..." belum selesai Lisa berkata bahwa Brandon suaminya, pembicaraan Lisa terpotong dengan pelayan yang baru saja datang mengantar makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss is My Husband [Part 2] [SELESAI]
RomanceCinta mempertemukan semuanya. Sudah 10 hari sejak "kepergian Lisa". Queen hotel masih di landa duka. Brandon masih terbaring lesu di kediamannya. Siapa yang menjadi penggantinya sebagai presedir yang berwibawa ?