Heart Break

9.8K 352 7
                                    

Hotel. Kamar BTS...

"Astagon dragon, demi apapun yang ada di dunia ini ! Gue gak bohong, sumpah samber geledek Jeyop" V masuk ke kamar BTS dengan terengah-engah.

"Lebay banget Tae, kenapa ?" Jeyop memperhatikan raut wajah V yang aneh, dan raut wajah Rapmon Jin yang tampak serius.

"Kenapa kalian ?" Jeyop bertanya untuk kedua kalinya, tapi mereka ber-3 berat ingin memberi tahu pada Jeyop.

BTS pun berkumpul dan Rap mon mulai menjelaskan apa yang sudah mereka lihat di minimarket tadi.

"Jey, kita tau ini sulit di percaya. Tapi Lisa, orang yang selama ini kamu suka itu udah berkeluarga" Rapmon memegang pundak Jeyop.

"Maksudnya ?" Jeyop terperanga dia masih belum bisa mencerna perkataan Rapmon.

"Tadi kita kan ke minimarket, gak sengaja kita lihat ada Lisa di sana, ada satu anak kecil sama satu laki-laki yang kami yakini dia suaminya" Jin menjelaskan.

"Sebenarnya kami tadi mau sapa, tapi kami udah terkejut dan mau kasih tau ke kamu langsung" Rapmon menambahkan.

"Gak mungkin lah hyung, dia gak pernah cerita" Jeyop menahan emosi dan air matanya yang ingin keluar.

"Jey, besok kamu minta kepastian dari Lisa, kalau yang kami lihat itu salah kita minta maaf, tapi kalau yang kami lihat itu benar, kamu harus segera menjauh, karna gak mungkin kamu jadi perusak rumah tangga orang" Jin menasihati Jeyop yang dari tadi menunduk menyembunyikan kesedihannya.

"Hyung, yang sabar. Kita-kita tahu kok, hyung udah buka hati untuk kak Lisa, tapi kalau memang dia udah berkeluarga kita-kita gak bisa buat apa-apa kan ?" Jungkook sedih melihat Jeyop yang mulai terhisak.

"Disaat udah yakin sama perasaan ini, kenapa malah ada masalah baru?"

"Hyung, tapi aku yakin itu bukan Lisa" Jeyop mulai menyakinkan dirinya, dia mulai mengusap air matanya.

"Itu terserah kamu Jey mau percaya atau enggak" Jin beranjak dari tempat duduknya dan mulai merogoh belanjaan yang mereka barusan beli.

Jeyop masih meyakinkan diri di dalam hati, dia masih tak bisa menerima kenyataan. Dan akhirnya dia berniat menelepon Lisa.

Percakapan telepon 👇

"Hai Lis, sibuk ?"

"Ah enggak Jey, kenapa emang ?"

"Besok bisa ketemu ? Ada yang mau aku tanya sama kamu"

"Besok ya ? Aku sibuk Jey"

"Eh, ketemu di Lobby aja, aku cuman butuh waktu kamu sebentar aja"

"Oke besok di Lobby ya. Bye"

"Bye"

Akhir panggilan...

"Lisa aku butuh jawaban kamu yang sebenarnya besok, aku harap jawaban itu enggak mengecewakan"

Sepanjang malam Jeyop gak bisa tidur, rasanya berat menutup mata, pikirannya melayang gak menentu. Yang ada di pikirannya hanya Lisa, dan jawaban yang akan dia terima besok.

Keesokan harinya...

Lobby hotel tampak ramai dengan para tamu hotel, layaknya pagi sebelumnya Lisa bekerja menjadi sekretaris hotel.

10.00

Jeyop turun ke Lobby dengan pakaiannya yang serba hitam, tak lupa dengan masker dan topinya. Ia melihat Lisa dari kejauhan, langkahnya semakin berat, ia merasa jawaban buruk akan mendatanginya.

My Boss is My Husband [Part 2] [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang