Waktu berlalu, masalah yang dulunya hangat mulai menepi dan hanya meninggalkan bekas di hati.
Kediaman Presedir Brandon...
"Sayanggggggg bangun" Lisa berteriak di telinga Brandon dan tertawa terbahak bahak.
"5 menit lagi ya sayang" Brandon menutup telinganya dengan bantal.
"Sayang, 5 menit kamu bisa jadi 1 jam" Lisa menarik tangan Brandon dan berusaha memisahkannya dengan empuknya kasur.
"Aduh duh duh" Brandon memegang lengannya yang sakit.
"Haha mangkanya bangun sayangku" Lisa tertawa dan merapihkan rambut Brandon yang masih manjyah manjyah di kasur.
Tiba-tiba Brandon menarik lengan Lisa dan memeluknya di kasur.
"Eh jangan tidur lagi lah" Lisa berusaha melepaskan pelukan Brandon.
"Gak" Brandon manyun.
Lisa menarik bibir Brandon dan menciumnya.
"Lagi" Brandon tersenyum lebar.
"Gak" Lisa menjawab singkat dan bangun menuju ke dapur.
Dapur...
"Al sayang udah bangun ?" tanya Lisa.
"Sudah, papa ?" Al memeluk Lisa sambil bertanya.
"Tuh masih di kamar, gih bangunin" Lisa menurunkan Al dan Al berlari ke kamar Lisa.
09.00
"Aku ke hotel ya, mau ikut ?" Brandon bertanya sembari melingkarkan tangannya di Lisa.
"Boleh" Lisa melepaskan rangkulan Brandon dan berlari ke kamar.
Setelah 10 menit berada di kamar. Lisa keluar dengan setelan baju resepsionis.
"Mama cantik" Al menggandeng Lisa."Makasih sayang" Lisa mengecup pipi Al dan Al tersenyum lebar.
"Ayo berangkat" Brandon mengambil kunci mobil di atas meja dan berlari ke arah teras, hari ini entah mengapa dia merasa bersemangat dan merasa fresh.
Queen Hotel...
"Lama tak jumpa" Jack membungkukan badan ke arah Lisa dan Brandon.
"Kau juga Al" Jack menggendong Al.
"Selamat pagi Jack" Lisa balas membungkuk.
"Jangan melupakan aku" Frans tiba-tiba datang dari arah dalam lobby.
"Kenapa kau di sini?" Lisa bingung.
"Aku bekerja di sini" Frans melengos kesal.
"Haha ku kira mau jadi pacar bohongan lagi" Lisa tertawa terbahak bahak.
Brandon dikacangin...
Lisa, Jack, Brandon dan Lisa masuk ke lobby dan menemui pegawai-pegawainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss is My Husband [Part 2] [SELESAI]
RomanceCinta mempertemukan semuanya. Sudah 10 hari sejak "kepergian Lisa". Queen hotel masih di landa duka. Brandon masih terbaring lesu di kediamannya. Siapa yang menjadi penggantinya sebagai presedir yang berwibawa ?