1.6

1.2K 216 64
                                    

19.17

@ Apartemen Wooseok

Wooseok lagi belajar, dia takut besok ada ujian dadakan lagi macam hari-hari kemarin. Mana gurunya killer lagi. Sepinter-pinternya Wooseok, dia kan tetep harus belajar demi menghadapi guru killer.

Tiba-tiba ada notifikasi line dari orang yang bikin dia baper kemarin.

LINE!

Hyunggans: malem kak :)

"Ah balesnya beberapa menit lagi deh, mumpung belum saya read," Wooseok langsung naruh handphonenya di meja lagi. Dia berusaha untuk fokus belajar, ya meskipun tetep gagal fokus sih.

LINE!

Hyunggans: kakikukekok
Hyunggans: kakak Wooseok, ini beta
Hyunggans: beta punya nama Hyunggu
Hyunggans: beta punya ayah pak Kang
Hyunggans: beta murid kakak Wooseok
Hyunggans: kak
Hyunggans: kaaaaaaak
Hyunggans: WOY KAK WUSOK!
Hyunggans: maen tebak2an yok

"Ni anak gigih amat, ya. Gue jadi ga tega ngediemin dia lama-lama. Bales ah,"

JungWooseok: malem juga dek
JungWooseok: wkwk gokil nih
JungWooseok: saya lagi belajar malah diajak main tebak2an

Hyunggans: oh? Kakak lgi belajar?
Hyunggans: duh, maapin gue!
Hyunggans: sori sori :((
Hyunggans: silahkan profesor, belajar yang rajin yaa
Hyunggans: gue ga bakal gangguin deh sampe lu selesai belajar
Hyunggans: ciao! ;)

"Yeu, gimana sih? Katanya mau main tebak-tebakan?" Wooseok garuk-garuk kepala karena kebingungan.

"Ya udah deh, besok aja saya tanyain langsung ke dia pertanyaannya apa, hehe" kemudian Wooseok pun melanjutkan belajarnya yang tertunda.
























Sementara itu, di kamar Hyunggu..

"Yaah, ni orang rajin bener dah? Jam segini malah belajar. Gue kan jadi gabut. Bete deh Hyunggu," ujar Hyunggu yang kesel karena si kakak lagi belajar.

"Tapi untungnya besok bisa ketemu, hehe. Kalo gini kan jadi semangat les gue tuh," Hyunggu langsung memeluk guling kesayangannya sambil senyum-senyum.

Dia gak sadar, ayahnya berdiri di balik pintu kamarnya sambil nguping. Ayahnya seneng, soalnya akhir-akhir ini dia liat progress Hyunggu yang semakin membaik. Hyunggu jadi lebih semangat belajar, dan nilai ulangan hariannya pun lumayan bagus.

"Ckckck, kayaknya Hyunggu udah siap nih buat jadi penerus cabang perusahaan ayah di Jepang. Tunggu sampai kamu lulus ya, nak." Ayah Hyunggu lalu kembali ke ruang kerjanya.



To be continued🐙

Siap-siap gaes, ntar pas kelulusan kita liat apakah Hyunggu beneran pindah ke Jepang? atau akan bersama Wooseok? Muahahaha *ketawaevil* 😈

My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang