Waktu ujian kelas 12 hampir tiba.
Wooseok dkk makin giat belajar, dan Hyunggu udah mulai jarang les privat lagi. Hyunggu juga gak bisa maksain Wooseok, dia kan juga harus belajar buat ujiannya.
Mereka juga udah jarang banget ketemu, maka dari itu Hyunggu cuma bisa nyemangatin lewat chat.
Hampir setiap hari Hyunggu ngirim pesan penyemangat buat Wooseok, meskipun kadang dibales kadang enggak.
21.05
Hyunggans: kakak Wooseok!
Hyunggans: 53M4N64T 83L4J4RNY4!!!!!!
Hyunggans: 💪🏻💪🏻💪🏻
Hyunggans: kalo lulus beliin es krim yaa :)))JungWooseok: makasih dek :)
JungWooseok: iya saya janji
JungWooseok: blueberry kan?Hyunggans: CORRECT ;)
ReadKadang juga Hyunggu ngirim pesan pagi-pagi buta kalo Wooseok lagi ujian harian.
04.43
Hyunggans: pak tutor~
Hyunggans: semangat ujiannya~~~
Hyunggans: jangan lupa sarapan!
Hyunggans: jgn lupa juga kalo lulus beliin es krim~
ReadTetapi ada yang aneh sama Hyunggu. Setiap kali Wooseok mau ketemu Hyunggu di sekolah, pasti ada aja halangannya.
Kalo gak sengaja papasan di koridor dan Wooseok mau nyapa, Hyunggu suka pura-pura gak liat dan tiba-tiba masuk ke kelas orang. Mungkin dia ke kelas temannya, mungkin juga dia gak denger Wooseok nyapa. Wooseok mah positive thinking aja.
Kalo ketemu di lapangan, pasti aja ada yang manggil Hyunggu buat buru-buru balik ke kelas, kalo gak Changgu ya Hyojong. Aneh banget.
Atau kalo lagi di perpustakaan, pas Wooseok mau nyapa Hyunggu pasti Hyojong langsung ngebekap mulutnya.
"Ssstt! Jangan berisik kak ini perpus!" bisik Hyojong. Udah gitu Hyunggu duduknya diapit antara Changgu dan Hyojong. Plus Hyunggu make headset dan pura-pura sibuk baca buku. Lengkap sudah alasan Wooseok buat gak jadi nyapa.
Terus kadang kalo keliatan di kantin, pas Wooseok mau nyamperin Hyunggu, eh Hyojong sama Changgu langsung ngehalangin jalan.
"Eh kak Wooseok minggir kak minggir! Gue mau ke warungnya bu Ahin dulu ih jangan ngehalangin jalan!" Changgu dorong-dorong Wooseok ngejauh dari Hyunggu.
"T-tapi itu Hyunggu—"
"Misi kak misiii! Gue bawa aer panas nih aer panaaass," Hyojong ikutan dorong-dorong Wooseok. Ujung-ujungnya malah Hyunggu udah keluar dari kantin dan Wooseok gak sempat nyapa.
Hal itu terus-terusan terjadi, dan Wooseok cuma bisa pasrah. Walau sebenernya dia agak curiga sih sama Hyojong dan Changgu yang kayaknya ngehalangin dia buat ketemu Hyunggu.
Sampai akhirnya ujian akhir selesai dan Wooseok mendapat nilai yang bagus. Pak profesor mah gitu sih ya, nilai jelek bukan pilihan. Beda deh sama Hwi dan Yanan yang lulusnya nilai pas-pasan :(
Setelah pengumuman kelulusan, saatnya "Graduation Day". Wooseok dkk sibuk nyiapin buat acara kelulusan, beli jas lah, beli buket bunga lah, ini-itu lah, pokoknya kelas 12 sibuk semua.
H-2 "Graduation Day" akhirnya Wooseok sempat ketemu Hyunggu. Mereka papasan di koridor waktu Hyunggu lagi jalan ke perpustakaan bareng Changgu.
"Hai Hyunggu! Akhirnya saya bisa ngobrol juga sama kamu," kata Wooseok senang.
Hyunggu cuma pasang fake smilenya. Dia juga bingung harus bersikap gimana sama Wooseok.
"Selamat ya kak atas kelulusannya! Sori gue belum sempet ngucapin lewat chat, kita juga jarang ketemu. Jangan lupa es krim!" kata Hyunggu.
"Eh gu, buruan yuk! Udah telat nih kita mau ngasih makalah ke miss Ailee. Kak Wooseok, duluan ya!" Changgu langsung narik Hyunggu ke perpustakaan.
Sampe di perpustakaan, Hyunggu langsung jongkok di belakang pintu. Dia nunduk, dan akhirnya tumpah semua air mata yang dia tahan daritadi.
"Ckckck. Lu sendiri yang nyuruh gue buat ngehalangin dia, tapi malah lu nangis kayak gini. Lu jadi move on apa enggak?" Changgu heran.
"Udah gu, jangan ditangisin. Lu harus bisa move on dari kak Wooseok, gue yakin lu pasti bisa!" lanjut Changgu sambil nepuk-nepuk pundak Hyunggu buat nenangin dia.
"Thanks, Changgu. Gue harap gue bisa tahan ini semua setahun lagi."
To be continued🐙
😭
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)
FanfictionApa jadinya kalo Hyunggu yang anaknya songong tingkat dewa alias holkay 10 turunan harus les privat sama kakelnya yg nerd abis? WARNING! BxB Bahasa tidak baku Main Pair: WooseokXKino (WooKi) Pentagon Cast: Kino as Kang Hyunggu Wooseok as Jung Wooseo...