16.57
@ Kediaman keluarga Kang
Hyunggu baru aja nyampe rumah. Gara-gara ada latihan soal pas pelajaran terakhir, jadinya dia nyampe rumah kesorean. Dan pas banget waktunya sama jadwal les dia. Jadilah dia ngechat ke Wooseok dulu.
17.00
Hyunggans: kak
Hyunggans: capek :((JungWooseok: kenapa dek?
Hyunggans: masa tdi ada latihan soal ngedadak
Hyunggans: gue jadi pulang telat :(
Hyunggans: ini baru sampe rumah :(JungWooseok: kamu capek?
JungWooseok: ya udah, hri ini gak usah les dulu ya?
JungWooseok: istirahat aja dek, kasian kamunyaHyunggans: eh jangan dong kak :(
Hyunggans: les aja les
Hyunggans: aku kuat kokJungWooseok: beneran nih? Yakin gak mau istirahat aja?
"Kalo gak les hari ini, kapan ketemu kakaknya? Aku kan geuriwohada kak Wooseok," - Kang Hyunggu, rindu tapi gengsi :(
Hyunggans: gak kak. Les aja
Hyunggans: aku udah beres2 nih, tinggal lesJungWooseok: oke
JungWooseok: saya otw rumah kamuHyunggans: hati2 d jalan kakaak ;)
ReadSetelah itu Hyunggu langsung beresin buku les, ganti baju dan cuci muka.
Dia langsung turun ke lantai bawah buat persiapan bukain pintu kalo Wooseok dah dateng.
...
Setengah jam kemudian, pintu diketuk. Tapi gak ada yang nyaut, gak ada yang bukain juga. Lah katanya Hyunggu udah siap bukain pintu?
Akhirnya bibi penjaga rumah pun bukain pintu untuk Wooseok.
"Eh, mas guru. Masuk mas, sepatunya dipake aja. Tapi pelan-pelan ya mas, jangan berisik. Tuan Hyunggu lagi tidur soalnya di sofa ruang tamu,"
Wooseok pun masuk ke ruang tamu sambil mengendap-endap. Bener aja, si Hyunggu ketiduran di sofa. Mana nyenyak banget lagi, Wooseok kan jadi gak tega bangunin.
Wooseok pun ngelepas ranselnya dan ngejadiin ranselnya sebagai bantal buat kepala Hyunggu. Abis itu dia jongkok di depan kursi Hyunggu, terus ngelus rambutnya pelan.
"Kamu tuh ya, bandel banget. Udah dibilangin istirahat aja, malah ngeyel minta les." kata Wooseok sambil senyum.
"..tapi kalo gak kayak gini, kita jadi gak bisa ketemu, kan?"
"Hmm, saya ngaku deh, saya kangen kamu dek."
"Lagian kalo gak gini, saya gak bakalan bisa liat wajah tidur kamu yang lucu banget," tangan Wooseok pindah ke pipi Hyunggu, ngelus pipinya dengan lembut.
"Saya sayang sama kamu, Hyunggu. Tapi saya takut.. kamu gak punya perasaan apa-apa ke saya,"
"Waktu kamu bercandain saya, bilang kalo saya suka sama kamu, saya pikir hampir ketauan kalo saya beneran suka sama kamu. Tapi saya gak mau terlalu gamblang, jadinya saya berusaha untuk biasa aja nanggepinnya."
"Saya juga gak bisa mastiin langsung, soalnya kamu tipe orangnya cuek gitu sih. Saya juga kadang bingung sama perubahan sikap kamu yang kadang imut, kadang emosional,"
"Lah, kok saya malah jadi curhat sama orang tidur sih? Hahaha" Wooseok pun ketawa linglung. Untung disitu cuma ada mereka berdua.
"Ya udah dek, saya pulang dulu ya? Ransel saya nitip dulu disini, besok saya ambil. Selamat istirahat Hyunggu." Wooseok pun ngelus rambut Hyunggu kemudian pulang.
Yang Wooseok gak tau, sejak tadi Hyunggu gak beneran tidur.
Yang Wooseok gak tau, sejak tadi Hyunggu cuma pura-pura tidur aja.
Yang Wooseok gak tau, Hyunggu denger semua curahan hati Wooseok tadi.
Yang Wooseok gak tau, sejak tadi Hyunggu berusaha untuk gak nge-fly.
Yang Wooseok gak tau, sejak tadi Hyunggu berusaha nahan rasa bungahnya dia begitu denger Wooseok ngomong jujur.
Dan, yang Wooseok gak tau,
Hyunggu juga sayang banget sama Wooseok.
Dan dia nunggu Wooseok untuk nyatain perasaannya.
To be continued🐙
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)
FanfictionApa jadinya kalo Hyunggu yang anaknya songong tingkat dewa alias holkay 10 turunan harus les privat sama kakelnya yg nerd abis? WARNING! BxB Bahasa tidak baku Main Pair: WooseokXKino (WooKi) Pentagon Cast: Kino as Kang Hyunggu Wooseok as Jung Wooseo...