13.20
@ Kediaman keluarga Kang
Hyunggu duduk di kursi depan balkon kamarnya sambil merenung. Tumbenan, biasanya kalo lagi gak les gini dia caper ke kak Wooseok 😏
Gara-gara kemarin, dia kepikiran chat dari Wooseok yang kelihatan janggal.
"Kamu kalo pergi2 bilang ya. Kemanapun. Bilang sama saya."
Tadinya Hyunggu bisa aja ngomong "Ngapain bilang? Bukan siapa-siapa ini."
Tapi lama-lama Hyunggu kepikiran juga, soalnya gak biasanya Wooseok ngechat seserius itu. Udah kayak bapak-bapak yang takut anaknya diculik orang.
"Mungkin kak Wooseok udah tau soal rencana ayah.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hyunggu's PoV
Sebenarnya gue udah tau ayah bakal ngirim atau lebih tepatnya "harus" ngirim gue ke Jepang.
Iya. Udah tau banget, dari sejak gue lahir malah.
Kalian semua pasti udah tau juga, namanya keturunan CEO ujung-ujungnya pasti bakal nerusin perusahaan yang ortu pegang.
Maka dari itu, gue juga udah siap kalo harus ninggalin semua yang ada disini.
Temen-temen gue, sekolah gue, rumah gue yang segede Lotte World itu, dan tentunya.. orang yang gue cintai.
tutor kesayangan sejuta umat, Jung Wooseok.
Dan hal yang paling penting, gue ini anak satu-satunya. Wajar kalo nanti gue gak bisa ngebantah ayah buat ngirim gue ke Jepang.
Jadi kalo nanti waktunya tiba, gue harus siap untuk ngelepas semua yang ada di Korea.
Sore ini gue curhat ke Changgu dan Hyojong. Gue sengaja ngajak mereka pergi ke cafe, sekalian nraktir mereka. Kalo gak ditraktir pasti mereka gak bakalan dateng -_-
"Jadi, lo bakal pergi ke Jepang gitu? Gak balik-balik kesini lagi?" tanya Hyojong sambil makanin donat.
"Gak gitu juga sih. Paling gue balik kalo ada urusan aja di Korea, selebihnya gue bakal netap di Jepang."
"Kalo lo pergi terus 'hubungan tanpa status' lo sama kak Wooseok gimana?" tanya Changgu to the point. Bikin gue hampir keselek teh.
"Yaa udah, gak lanjut. Sesederhana itu kok. Toh gue lega hubungan gue belom terikat sama dia, jadi gak ada alasan kak Wooseok buat nahan gue di Korea." gue jawab apa adanya.
"Ini Hyunggu kan? Kang Hyunggu temen gue itu kan?" Tiba-tiba Changgu natap gue gak percaya.
"Ya iyalah bego! Lu sangka gue Brad Pitt?"
"Ya ampun! Lo kok sekarang jadi dewasa gini gu?? Biasanya juga lo lemah," Changgu kaget, Hyojong juga.
Iya juga sih, akhir-akhir ini gue ngerasa jadi lebih dewasa. Lebih mellow juga sih.
"Yaa mungkin ini efek gue yang udah capek nunggu.. Gue lebih berharap supaya cepetan lulus, jadi gue gak harus sedih mikirin semuanya.." kata-kata gue berhenti. Gue cuma bisa natap Changgu dan Hyojong sambil senyum, tapi mereka malah udah berkaca-kaca.
"Kalo lo butuh sesuatu, apapun, kasih tau gue ya gu? Gue siap bantuin lo 24 jam!" Hyojong ngeyakinin gue. Di saat-saat kayak gini nih, jiwa heroiknya dia suka muncul tiba-tiba. Heran deh.
"Gue juga bakal bantuin! Sekarang lo butuh apa?" Changgu megang tangan gue, ngeyakinin juga.
"Hmm.. gue butuh sesuatu, tapi kalian harus janji buat gak ngasih tau ke yang lain ya? Ini cuma antara kita bertiga aja."
To be continued🐙
Aku yang nulis tapi aku juga yang penasaran 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)
FanfictionApa jadinya kalo Hyunggu yang anaknya songong tingkat dewa alias holkay 10 turunan harus les privat sama kakelnya yg nerd abis? WARNING! BxB Bahasa tidak baku Main Pair: WooseokXKino (WooKi) Pentagon Cast: Kino as Kang Hyunggu Wooseok as Jung Wooseo...