2.9

744 131 44
                                    

16.00

@ Kediaman keluarga Kang

LINE!

JungWooseok: dek
JungWooseok: les jangan lupa ya

Hyunggans: siap kakek
Hyunggans: eh kakak mksudnya
Hyunggans: hehe peace out! ✌🏻

JungWooseok: segitu tuanya ya saya? :(

Hyunggans: ih baperan si kakek :p
Hyunggans: sori autotext wkwk

JungWooseok: sanss saya becanda kok ;)
JungWooseok: bukain pintu dong, kurirnya udh di depan rumah nih

Hyunggans: OKIDOKI KAKEK
Read

"Ayo masuk masuk, anggep aja rumah mertua sendiri." kata Hyunggu yang sukses bikin Wooseok keselek udara. Ya gitu, Hyunggu mah bercandanya suka bener.

"Oke kita mulai ya lesnya. Mana sini buku paket fisika?" Wooseok nyari materi dari buku paket buat diajarin ke Hyunggu. Saking seriusnya, Hyunggu sampe bosen sendiri nungguin kak Wooseok buka-buka halaman buku laknat itu.

Hyunggu iseng mainin tipe-X yang ada di atas meja.


Dikocok-kocok, dibolak-balik, dikeluarin isi cairannya



sampe bunyi 'CROT'.

Wooseok yang ngeliat itu langsung gak tenang, dia ngerasa teraniaya di bagian bawah.


ANJIRLAH. BOCAH NGAPA MAENAN GITUAN.


Wooseok yang gak tahan ngeliatin Hyunggu mainin tipe-X dengan gak senono langsung berdiri dari tempat duduknya.

"Dek, bentar ya. Saya ke toilet dulu,"

"Okidoki! Hati-hati kakek eh kakak!" Hyunggu cengengesan.


...


"Woi, bantuin saya buruan!"

"Lu ngapa? Dirampok?" ini suara Hwi. Ya, Wooseok nelpon Hwitaek di toilet.

"Bukann!! Saya gak tahan liat kelakuan si Hyunggu, bisa mati saya disini!" Wooseok lebay.

"Lah emangnya tu bocah ngapain?"

Wooseok ngejelasin biduk perkara kenapa dia bisa sampe masuk toilet.

"Please banget ini mah, saya butuh bantuan kamu!"

"Yaterus, gue harus bantuin apaan? Ngocokin punya lo?! NA OF THE JIS YA!" Hwi udah siap-siap mau matiin telponnya, tapi dicegah Wooseok.

"Eits, jangan ditutup dulu! Pokoknya kamu kesini deh buruan, nanti saya jelasin." Abis itu Wooseok nutup sambungan telponnya.

"Ck, ada-ada aja nih pak Burhan. Awas aja kalo gue disuruh ngocokin burungnya, idiih najis besar itu mah!" Hwi langsung pasang jaket dan ransel di badan kemudian caw ke rumah Hyunggu.

To be continued🐙

My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang