2.4

992 154 64
                                    

12.05

@ Cheonsa High School, kelas 11-F

Sekarang sedang istirahat siang. Para murid meninggalkan kelas untuk makan siang, kecuali geng Hyunggu, yang terdiri dari Yuto, Hyojong, Changgu, dan Shinwon.

Mereka sahabatan dari awal masuk SMA, tapi yang paling deket Hyunggu, Yuto dan Hyojong. Terutama karena mereka sama-sama suka dance.

Mereka ngumpul di meja Hyunggu.

"Oi, Kin! Akhir-akhir ini lu pergi-pulang mulu nih, udah jarang ngumpul deh kita," kata Yuto. Yang lain ngangguk-angguk mengiyakan pernyataan Yuto.

"Sorry, guys, sekarang gue harus banget les privat sama kak Wooseok, biasa lah kerjaan si ayah." jawaban Hyunggu membuat teman-temannya bingung.

"Hah? Kak Wooseok yang anak kelas 12-A itu? yang temennya kak Hwitaek?" tanya Shinwon gak percaya.

Kebetulan, si Shinwon ini adik sepupunya kak Hwitaek. Dan kak Hwitaek tinggal di rumah Shinwon sejak kelas 10, soalnya rumah dia terlalu jauh dari Cheonsa High School, jadinya dia dititipin di rumah Shinwon sama ortunya.

Hyunggu mengangguk sebagai jawaban.

"Lah? Katanya lu jadi les ama guru? Kok malah diajarin si kakel nerd?" tanya Changgu penasaran.

"Hehe, tauk tuh, si Park sonsaengnim bilang pada gak bisa, jadinya kak Wooseok yang ngajarin gue." jawab Hyunggu.

Semua temannya ber-'oh' ria.

"Eh iya, gu. Lu jadi gak ikutan kompetisi dance? Tinggal 3 minggu lagi loh," tanya Hyojong.

"Gue ama Hyojong dah daftarin kita bertiga nih. Lu jadi ikutan kan? Awas aja lu kalo gak jadi," Yuto mengancam Hyunggu pake pensil sambil bercanda.

"Iyaa, jadi kok jadi. Kapan nih kita latihan bareng? Biar kompak gitu," tanya Hyunggu pada Hyojong.

"Gue sih sabeb, ntar kita latihannya di rumah Shinwon. Lu pada bisanya hari apa?"

"Sabtu kuy sabtu. Sekalian kita ngumpul, ntar gue ama Changgu yang nge-mix lagunya buat kalian latihan." jawab Shinwon.

"Oke fix, Sabtu di rumah Shinwon yak. Jangan lupa bawa cemilan gaes!" kata Changgu sambil ketawa.











Sementara itu, di kelas Wooseok, 12-A.

"Brur, pada mau kerkom kapan nih?" tanya Hongseok.

"Sabtu laah, plisss," Yanan memohon.

"Kenapa emang lu? Pasti minggunya mau nge-date ya ama doi?" tanya Jinho.

"Hehe tau aja nih pak Jinho, emang terbaek!" Yanan cengengesan.

"Yeuu dasar bocah, mentang-mentang punya pawang lu!" kata Hwitaek iri.

"Biarin! Daripada lu lu pada, jomblo bangkotan." Yanan ngejekin teman-temannya.

"Sudah, sudah, jangan berteman." Hongseok melerai.

"Jadi Sabtu nih, ya? Pak Wooseok gimana?" tanya Hongseok.

"Sabeb, yang penting tempatnya harus luas biar ga pengap kalo belajar dan gak duduk mepet-mepetan kek naek angkot," jawab Wooseok datar.

"Oke, rumah pak Hwi aja ya?" tanya Jinho.

"Lah? Rumah gue mah jauh anjir," jawab Hwitaek sedih.

"Maksud gua rumah adek sepupu lu, kampret." kata Jinho kzl.

"Ooh, rumah Shinwon? Yauds gue mah yes yes aja, gak tau mas anang," jawab Hwitaek.

"Mas anang siape anjir?" tanya Hongseok. Hwitaek nunjuk Yanan pake dagu.

"Gue? Gue mah iya-in aja biar fast. Asalkan gak hari Minggu sih yes," jawab Yanan.

"Okee, kerkom Sabtu, rumah Shinwon. Jangan ngaret, gue gak like." kata Jinho final.

To be continued🐙

YEAAYY AKHIRNYA MEMBER PENTA MUNCUL SEMUA YHA 👏🏻👏🏻👏🏻

My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang