16.55
@ Kediaman keluarga Kang
Setengah jam setelah di telepon Wooseok, Hwi sampe di rumah Hyunggu.
Hwi sempat-sempatnya terkagum-kagum ngeliat halaman rumah Hyunggu yang seluas Lotte World. Dia pun akhirnya mengirim pesan ke Wooseok kalau dia sudah sampai.
LINE!
Hwitampan: Brur gw udh di dpn rumah si tuan muda nih
Hwitampan: Mau pingsan dulu ya gw, gak kuat liat halaman rumahnya luas banget!JungWooseok: bentar brur saya masih di wc
JungWooseok: otw ke depan nih
JungWooseok: jgn pingsan dlu oi!Hwitampan: iye pak makanya buru ke depan!
ReadWooseok ngebukain pintu depan dan mendapati Hwi yang bengong kayak orang oon. Pas ngeliat Wooseok ekspresinya berubah jadi seperti ini 👇🏻
"Seok, gue mau lah gantiin elu jadi guru lesnya! Tiap hari juga gue jabanin," Hwi goyang-goyangin lengan Wooseok yang cuma pasang muka datar. Ni temennya yang namanya Lee Hwitaek emang paling pinter sih, pinter nyontek maksudnya.
"Kamu kalo mau jadi guru lesnya Hyunggu harus ngalahin ranking Jinho-saya-Hongseok dong. Jangan ngomong doang." Wooseok savage. Hwi langsung pasang muka kzl.
"Ya udah, sekarang kan gue udah disini nih. Lu mau gue apain?" tanya Hwi.
"Bantuin saya dong biar si Hyunggu gak mainan tipe-X lagi, sumpah saya gak fokus anjir gara-gara itu anak," Wooseok masang tampang melas. Hwi yang otaknya cuma separuh otak udang mikir keras.
"Ya udah sih tinggal tipe-Xnya disita aja. Ribet banget lu kek cewek!" kata Hwi.
"Gak bisa brur, dia kan juga butuh tipe-X. Masa saya sita?"
"Jadi gue harus ngapain nih??" Hwi gedeg juga lama-lama.
"Gini deh. Kamu duduk di sebelah dia sambil megangin tipe-X, nanti kalo ada yang salah tulis tinggal kamu yang ngehapus pake tipe-Xnya. Mau ya??" Wooseok melas untuk kedua kalinya. Biasanya dia gak pernah kayak gini ke temen-temennya.
"Hah?! Jadi gue harus jadi pawang tipe-X gitu? Berani bayar berapa lu?" Hwi hampir meledak. Ya kali woy disuruh megangin tipe-X sampe sore, seenak udel aja nih si Wooseok.
"Kalo kamu mau, saya bisa kok bantuin kamu deket sama Yuto. Kan Yuto temennya Hyunggu. Mau ya?" Wooseok ngeluarin pamungkas. Emang paling bisa nih si pak profesor :)
"Ya elah, gak bisa gitu dong.. gue tetep gak ma—"
"Saya punya ID Line sama nomer hapenya Yuto."
"OKE PAK BURUAN MASUK, DI LUAR DINGIN!" Hwi langsung nyeret Wooseok masuk ke ruang belajar Hyunggu.
To be continued🐙
HAY KLEAN SEMWA Q KEMBALY SEJENAQ MEMBAUA TJINTAH DARI WOOKI KESAIANGAN~
YA HABIBI YA MUSTOPA INI GUA AMBYARRR
Kenapa sih Wooseok manja bener dah ke Kino, kebalik tauk ih GEMES PENGEN SLEDING YOUR HEAD :((
UNTUNG GUA SAYANG EDAWN HUHUUDAH AH. BHAY
KAMU SEDANG MEMBACA
My Private Course Baby ✍🏻 WooKi (Pentagon)
أدب الهواةApa jadinya kalo Hyunggu yang anaknya songong tingkat dewa alias holkay 10 turunan harus les privat sama kakelnya yg nerd abis? WARNING! BxB Bahasa tidak baku Main Pair: WooseokXKino (WooKi) Pentagon Cast: Kino as Kang Hyunggu Wooseok as Jung Wooseo...