part 17 (kim mingyu)

2.1K 184 69
                                    

Ada satu geng yang populer di sekolah, jumlah mereka 13 orang. Mereka populer karena, mereka semua memiliki talenta yang memadai. Mereka sering tampil dengan menyanyi, menampilkan dance mereka, dan juga hiphopnya yang bagus. Muka nya pun gak kalah dengan penampilannya. Mereka menamai geng nya itu SEVENTEEN. Ini salah satu foto mereka.

Tapi ada satu anggotanya sangat suka berganti ganti pacar, dia itu playboy daripada anggota lainnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi ada satu anggotanya sangat suka berganti ganti pacar, dia itu playboy daripada anggota lainnya. Minggu emang dikenal playboy disekolahnya, tapi tetap saja yeoja yang di tembak mingyu pasti akan menerimanya. Menurut cewek cewek di sekolah itu, mingyu lah anggota tertampan di geng nya itu. Gimana gak dibilang ganteng tampilannya aja, uwihhh gak ada yang nolak kalo ditembak mingyu.

Tapi semua cewek itu berbeda denganmu, hanya kamu yang menolak minggu berulang kali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tapi semua cewek itu berbeda denganmu, hanya kamu yang menolak minggu berulang kali. Banyak alasan kenapa kamu nggak nerima mingyu jadi pacarmu.

'Aku tidak mau dengan cowok playboy sepertimu'

'Kau suka memainkan cewek'

'Kau tak henti hentinya berganti cewek'

'Kau hanya mengandalkan ketampananmu saja, dan aku tak suka itu'

'Berubahlah dulu, baru aku menerimamu'

Kira kira itulah jawaban yang kau lontarkan pada mingui saat menembakmu.

Tapi minggu tak pernah menyerah untuk mendekatimu, dia sangat penasaran padamu karena hanya kau yang menolak untuk dia pacari.

Pagi ini, kamu berangkat sekolah naik bis. Kamu menuju halte dengan berjalan kaki. Kamu duduk di bangku halte untuk menunggu bus sekolah datang. Kamu mengambil handphone mu di saku baju karena kamu sudah bosan menunggu bus. Saat kamu memainkan hpmu, ada seorang namja langsung duduk di sebelahmu. Kamu melihat namja itu dan sedikit menjauhkan jarak ataramu dan namja itu. Tapi saat kamu menjauh dia malah mendekat, saat kamu sudah tepat di pojok kursi bus datang. Kamu langsung berdiri dan masuk kedalam bus. Kamu memilih duduk di paling belakan dan pojok sebelah jendela. Lalu namja tadi ikut duduk disebelahmu. Kamu menatapnya kesal.

"Kim mingyu" nadamu sedikit membentak.

"Iya?" jawabnya santai

"Bukannya kau biasanya membawa mobil? Kemana mobilmu? Kenapa kau naik bus sekolah?"

SEVENTEEN ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang