part 18 (mingyu)

1.7K 176 41
                                    

Kamu dan mingyu berjalan menuju kelas mingyu untuk mengambil tasnya. Dan juga kekelasmu mengambil tasmu. Saat kamu berjalan ke parkiran, ada cewek yang namanya ara dan menyenggolmu.

"Hei, kalo jalan pake mata dong" bentak mingyu.

(Eh kenapa yang marah mingyu? Perasaan yang disenggolkan kamu. Mungkin mingyu gamau orang yang dia sayang terluka. Padahalkan cuman disenggol aja ya.)

"Sorry gak liat" kata ara langsung meninggalkanmu dan mingyu

"Lo gapapa?" tanyanya sambil memegang pundakmu

"Gapapa kali, orang cuman disenggol. Khawatir banget ya?" godamu sambil menatap mingyu. Mingyu balik menatapmu. Kamu lama lama canggung dan menunduk.

"Ayo pulang"

"Tau rumah gue?" tanyamu.

"Gatau, kita jalan jalan aja dulu. Baru kuantar pulang"

"Oke"

Kamu diajak mingyu ke Taman dan ditangan mingyu sudah ada dua ice cream rasa strawberry dan coklat. Mingyu tau kalo kamu suka rasa coklat dia beliin kamu rasa coklat deh.

Kamu dan mingyu duduk disalah satu bangku Taman sambil menikmati ice creammu.

"Kenapa sih setiap gue tembak lo bakal nolak gue? Padahal gue kan ganteng, pinter, populer, manis, tinggi. Yekan?"

"Iya lo punya itu semua. Yang lo gapunya itu kesetiaan lo"

"Gue janji bakal setia sama lo. Gue gaakan ganti ganti cewek lagi. Asalkan lo mau nerima gue"

"Oke, gue beri kesempatan. Kita pacaran dan lo gue pantau terus. Lo bakal Setia gak sama gue"

"Oke, berarti kita pacaran dong?"

"Nee"

Mingyu kegirangan sampai loncat loncat dan akhirnya ice creamnya jatoh deh. Kamu hanya ketawa liat ekspresi mingyu ngeliatin ice creamnya jatuh.

"Mingyu udah malem, ayo pulang. Takut bang yoongi marah" mintamu.

"Kajja"

Kamu dan mingyu akhirnya sampai di rumahmu. Saat di jalan tadi emang kamu nunjukin arah rumahmu, dan kamu turun dari motor mingyu.

"Gue masuk dulu ya"

"Iya, awas bang yoongi marah. Gue pulang dulu. Annyeong" kata mingyu lalu melambaikan tangannya dan memberi flying kiss kearahmu.

Kamu masuk kerumah dan tentu saja bang yoongi udah nunggu di ruang tamu sambil ngeliatin kamu.


"Kok baru pulang? Dari mana aja? Sama siapa? Kenapa gabilang ke gue kalo lo pulang telat?" cerocosnya. Yoongi emang jahat jahat perhatian kalo sama kamu😏

(Perhatiannya cuman sama author gak pake jahat lagi🙈)

"Tad-"

"Gausah jawab cepet masuk kamar, mandi, jangan lupa makan udah gue siapin makanan di meja makan, belajar, langsung tidur gausah mainan hp mulu. Araseo?"

'Lah gimana tadi ditanyaiin mau ngejawab malah gaboleh njawab. Untung ganteng lo bang' batinmu

"Nee" jawabmu langsung berlalu ninggalin abangmu.

Kamu masuk kamar, menaruh tasmu dan mengambil handukmu. Berjalan menuju kamar mandi. Setelah mandi kamu keluar dari kamar dan duduk di meja makan dan makan makanan yang katanya dibuat yoongi. Yoongi emang pinter banget masak, masakannya selalu enak. Setelah makan kamu ke kamar lagi buat belajar, trus tidur tanpa main hp dulu. Kamu selalu ngikutin apa kata abangmu itu, karena kamu cuman tinggal berdua.

SEVENTEEN ImagineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang