Kamu saat ini duduk di bangku yang berada di dekat lapangan basket. Kamu hanya melihat pantulan bola yang sedang dimainkan tim basket sekolahmu termasuk teman sekelasmu, min yoongi. Akhirnya kamu bosan dan memutuskan kembali ke kelas, tapi sebelum itu kamu pergi ke kantin untuk membeli beberapa camilan. Setelah membeli camilan kamu berjalan menuju kelas.
"Bilang aja napa sih"
"Gak ah, gue malu tau. Gak mungkin lah gue tiba tiba bilang gitu ke dia. Kenal aja baru baru ini" ucap seorang namja yang terdengar olehmu. Lalu kamu masuk ke dalam kelas dan ternyata yang sedang berbincang itu minghao dan kelompok dance nya itu.
"Hai semua" sapamu
"Halo (y/n)" ucap mereka serentak. Dan saat itu juga jun menatap ke arah minghao dan tersenyum penuh arti
Kamu masih berdiri di hadapan mereka, karna soonyoung masih duduk di bangkumu dengan wajah tanpa dosa.
1 menit
'Masih sungkan lah ngusir dia'
2 menit
'Gaberasa apa ni orang ya'
3 menit
'Kaki gue pegel banget lagi' batinmu
Chan yang melihatmu langsung menepuk pundak soonyoung. Mungkin chan ngerti ya kalo kamu mau duduk. Emang dasarnya soonyoung aja sih yang gapunya malu😂😂
"Apaansih chan" bentak soonyoung setelah chan menepuk bahunya.
"(y/n) mau duduk itu. Yang kamu dudukin itu bangku dia, soonyoung"
Soonyoung langsung berdiri dan wajahnya yang memerah dan mungkin malu. Tapi soonyoung mempertahankan wajah cool nya agar gak keliatan sangat memalukan.
"Mianhae" ucap soonyoung"Gwaenchanayo soonyoung" jawabmu dan memberikan senyuman.
"Eh ming, kita balik ke kelas ya. Sukses" ucap jun
'Eh? Sukses apaan? Dia mau lomba apa ngapain sih' batinmu
"Semoga gak gerogi ngomongnya" sambung chan
"(y/n) terima aja ya kalo minghao ne.... " mulut soonyoung dibekep sama chan. Emang si hoshi sukanya blak blakan gabisa di rem napa ya.
Melihat 3 teman sejoli itu membuatmu tertawa. Padahal kamu gak ngerti apa yang mereka omongin.
Kringgggg
Bel masuk bunyi. Songsaenim menjelaskan materi, tapi di pertengahan ada 1 namja yang nyelonong masuk ke dalam kelas saat songsaenim mengajar."Eh, yoongi kenapa kau baru masuk di pertengahan pelajaran?"
"Aku habis main basket" jawabnya lalu duduk dibangkunya.
"Emang dia seperti itu terus ya?" tanya minghao berbisik padamu.
Kamu mengangguk.
Saat istirahat kamu dan minghao hanya duduk di bangku kalian yang bersebelahan. Kamu hanya memainkan handphonemu. Dan minghao cuma duduk dan terdiam.
"(y/n)" panggilnya
"Hmm?" jawabmu dan masih menatap layar handphonemu.
"Menghadaplah ke arahku, aku ingin bicara sesuatu padamu"
Kamu langsung memasukkan hp ke saku bajumu dan mengahadap ke arah minghao
"Wae?" tanyamu
"Aku ingin jujur padamu"
"Jujur masalah apa?"
"Aku mau bilang kalo aku su..." kata kata minghao kegantung
Drrrttttt......
Handphone mu bergetar. Kamu merogoh handphonemu dan melihat nama yang menelfonmu. 'MAMA'
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN Imagine
FanfictionKisahmu dengan member seventeen❤ Jangan lupa follow author