Kamu bekerja di salah satu kantor yang sangat besar dan juga terkenal. Disana kamu sudah bekerja hampir 3 tahun. Jadi kamu sudah lumayan berpengalaman dalam bidang itu. Kamu adalah tripikal orang yang ulet dan sangat teliti dalam pekerjaan. Kamu tidak mau melakuan hal lainnya sebelum kamu menyelesaikan pekerjaan mu.
Hari ini pekerjaanmu sedang menumpuk, dan hari ini juga harus diselesaikan. Aku berangkat ke kantor pukul 07.00. Saat kantor masih belum banyak pekerja yang datang kamu segera menuju tempatmu dan langsung mengerjakan pekerjaanmu itu. Berkat ketekunan dan keuletanmu saat bekerja hari ini, kamu lebih cepat menyelesaikan pekerjaanmu dari pada pekerja yang lain.
"Hyohwa, apa kau tak ingin pergi makan ke restaurant baru yang berada sebelah kantor? Kudengar disitu makanannya enak enak"tanyamu pada temanmu
"Aku sangat ingin, tapi aku belum menyelesaikan pekerjaanku ini"jawab hyohwa dengan muka lesu.
"Baiklah, aku akan menunggumu"
"Tidak perlu, aku akan sangat lama mengerjakannya. Kau duluan saja"tolaknya
"Baiklah, apa kau mau titip sesuatu?"
"Tidak, sebenarnya aku sudah membawa makanan dari rumah"
"Oke, aku duluan. Anyeong"katamu sambil melambaikan tangan pada hyohwa.
"Anyeong"jawab hyohwa membalas lambaian tangamu.
Kamu berjalan keluar kantor dan menuju ke restaurant baru sebelah kantor untuk makan. Kamu membawa tas kecil yang berisi dompet dan handphone serta kertas kertas yang berhubungan dengan pekerjaanku. Kamu sudah sampai di restaurant itu, lalu kamu masuk sambil sibuk mencari telepon genggammu itu sambil pandanganmu menuju kearah tas. Kamu tidak memperhatikan jalan. Alhasil kamu menabrak seseorang dan terjatuh dihadapannya. Lalu kamu menghadap pada orang itu
"Mianhae, aku tak sengaja. Tadi aku sibuk mencari handphone ku. Maafkan aku telah menabrakmu" katamu gugup sambil berusaha berdiri. Kakimu sepertinya terkilir, karena kamu sekarang menggunakan high heels.
"Gwaenchana, lain kali perhatikan jalanmu"orang tersebut membantumu berdiri.
"Sepertinya kakimu terkilir, biar ku bantu kau duduk disitu" katanya sambil menunjuk pada kursi yang tak jauh dari tempatmu terjatuh.
"Ah kamsahamnida, maaf merepotkan mu"katamu sedikit canggung
"Tak masalah"
Kamu dituntun oleh orang tersebut menuju kursi yang tadi ditunjuknya.
"Oiya, kenalkan namaku soonyoung. Aku pekerja di kantor sebelah restaurant ini. Aku bekerja kurang lebih selama 1 tahun disana."
"Namaku (y/n), aku juga bekerja di kantor sebelah, tapi kenapa aku tak pernah melihatmu? Apa karna aku akhir akhir ini jarang berkeliaran karena pekerjaanku menupuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN Imagine
Fiksi PenggemarKisahmu dengan member seventeen❤ Jangan lupa follow author