Pacarmu sengkwan, sangat suka pertandingan volly. Setiap ada pertandingan dia tidak pernah ketinggalan untuk menonton. Dia juga selalu mengajakmu untuk menonton pertandingan volly. Dia juga seorang atlet volly di sekolahnya. Kamu juga selalu mendukung apa yang disukai oleh pacarmu walaupun kamu tidak terlalu menyukainya.
Di sekolah, seungkwan mengikuti dua ekstrakurikuler, seni musik dan volly. Suara seungkwan sangat lembut dan juga dia ahlinya dalam nada tinggi. Dia juga sering tampil dengan teman temannya, tapi saat tampil bukannya menjadi vokalis dia malah sering menjadi pemain piano.
"(y/n), pulang sekolah aku ada pertandingan volly. Tonton dan semangati aku ya" ucapnya sambil memegang kemudi. Kamu dan seungkwan akan berangkat sekolah
"Nee, aku pasti menonton dan selalu menyemangatimu"
"Di pertengahan pelajaran mungkin aku ijin untuk persipan pertandingan nanti"
Kamu hanya mengangguk dan memautkan bibirmu.
"Aku akan mengambil barang barangku di bagasi dulu. Tunggu sebentar ya"
"Nee"
Seungkwan mengabil tas yang berisi baju dan peralatan lain untuk pertandingan nanti
"Aku ingin ke ruang olahraga sebentar. Apa kau mau ikut?" tawar seungkwan
"Boleh"
"Kajja"
Kalian berjalan menuju ruang olahraga. Disana sudah ada sahabat dekat seungkwan, hansol dan seokmin. Bisa dibilang merekalah yang memperkenalkan dan membantu kamu dan seungkwan jadian sampai saat ini. Seokmin memiliki seorang pacar bernama hye ae, hye ae adalah teman sekelasmu dan kalian menjalin sahabat. Dan hansol juga sudah punya pacar namanya sukseong. Kamu mengenal sukseong tapi kalian tidak seberapa dekat hanya saja jika kalian menemani kekasih kalian melakukan pertandingan volly.
"Seokmin hansol"sapamu
"Haii"
"Kalian gak masuk kelas"
"Masuk kok, tapi nanti pertengahan pelajaran kami ijin"
"Sebentar aku mau taruh tasku di dalam. Tunggu ya"
"Nee"
Setelah seungkwan menaruh tasnya dia kembali dan mengajakmu ke kelas. Kalian memang satu kelas dan di kelas kalian chairmate.
"Ayo kekelas" ajak seungkwan
"Kalian saja duluan, aku dan seokmin akan mengunci dan memberikan kunci nya ke ruang guru"
"Okelah, aku duluan ya"
"Nee"
Kamu berjalan beriringan menuju kelasmu yang berada di lantai dua. Kamu, seungkwan, hye ae di kelas 2-2. Sedangkan hansol, seokmin dan sukseong di kelas 2-1.
Kamu dan seungkwan duduk di bangku kalian dan kamu mengambil buku di dalam tasmu. Kamu belajar karena setelah ini seonsaengnim mengadakan ujian.
Kringggg....
Seonsaengnim masuk ke dalam kelas dengan membawa banyak kertas di tangannya mungkin itu soal untuk ulangan setelah ini. Kamu termasuk anak yang memiliki peringkat tinggi. Kamu tidak pernah turun dari 2 besar.
Kamu memasukkan bukumu dalam tas dan seungkwan daritadi tidak belajar hanya memainkan handphonenya. Dan sekarang dia sangat terlihat santai padahal beberapa detik lagi soal akan dibagikan
"Kenapa kau sangat santai, daritadi aku tak melihatmu belajar sedikit pun" bisikmu
"Santai saja, jika dipaksa nanti kepalaku jadi penat. Kalau nanti aku pusing karena stres lalu pingsan gimana? Mau membopongku sampai uks?" katanya santai
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVENTEEN Imagine
FanfictionKisahmu dengan member seventeen❤ Jangan lupa follow author