Seperti judulnya ini bukan update yah... Mau update tapi nanti setelah aku mendapatkan jawaban dari beberapa pertanyaan yang ingin aku tanyakan sama kalian para readers tercinta (baik readers hantu dan bukan hantu) Hee 😁😁
Tapi sebelumnya aku mau mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sambutan luar biasa yang kalian berikan sejauh ini. Aku benar-benar tidak menyangka kalau GMAB masih begitu dinanti, karena awalnya aku hanya sekedar iseng memposting chapter pertama GMAB yang tersimpan di draf sejak tahun 2016 lalu.
Dan sambutan dari kalian yang luar biasa membuatku sampai akhirnya memutuskan untuk melanjutkan ke chapter 2 dan akhirnya sampai di chapter 19 saat ini.
Karena itu, izinkan aku sekali lagi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kalian semua atas apresiasi yang kalian berikan saat ini, sekaligus ingin mengajukan beberapa pertanyaan yang sangat ingin aku tanyakan langsung pada kalian.
Please di jawab dan berikan jawaban kalian dengan jujur yah.
1. Darimana kalian tahu GMAB? Karena cerita ini pertama kali di update tahun 2013 lalu terhenti karena sesuatu dan lain hal. Kemudian tahun 2015 aku update lagi meskipun lagi-lagi harus terhenti saat itu.
2. Apa yang membuat kalian begitu menyukai GMAB? Karena cast, cerita atau mungkin authornya (ini mah judulnya ngarep 😂😂) oke lupakan yang terakhir, fokus sama pertanyaannya yah.
3. Darimana kalian tahu Aiko kembali dengan GMAB di Wattpad?
4. Sejak kapan kalian tahu Aiko? Dan apa yang kalian suka dari Aiko. Apa karena kenarsisannya yang begitu mencintai abang bebek alias ajung atau mungkin yang lainnya.
Cuma mau mengajukan pertanyaan itu saja. Please di jawab yah kalau gak dijawab aku gak update hari ini tapi minggu depan (ngancem.com 😀😀) tapi walaupun aku gak ngancem tetep di jawab yah, karena jawaban kalian bisa memotivasi aku untuk bisa menulis GMAB kali ini sampai selesai.
Aku janji akan update 1 jam dari sekarang.
Terimakasih untuk kalian semua. Aku menyayangi kalian.
Salam Cinta Aiko 😊😊
230118
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me a Baby
RomanceHighest rank : #8 in parkshinhye (100518) Dewasa, 18+ Beberapa part di private silahkan follow dulu untuk bisa baca semuanya ______ Jung Yong Hwa adalah pria sempurna. Tampan, kaya dan berkuasa. Sayangnya ketika surat wasiat yang tidak pernah dip...