Sesuai judulnya aku cuma mau promosi extra part untuk GMAB yang rencananya akan dimasukkan di bagian yang aku kirim ke penerbit. Aku udah selesai edit semua dan baru selesein 3 extra part untuk cerita ini.
Itu part tambahannya. Semoga masih ada yang menanti yah.
Sekalian mau promosi ceritaku yang lain
1. Trapped on You
Alexa terpaksa harus mengikuti keinginan Albert yang memintanya bertemu keluarganya. Sayangnya semua yang direncanakan berakhir berantakan karena keluarga Albert menolak kehadirannya.
Ketidaksukaan keluarga Albert padanya membuat Alexa berakhir di tangan Nicholas, pria misterius dan menawan dalam saat bersamaan. Pria yang menjadikan Alexa tawananannya demi memisahkan gadis itu dari Albert.
Sayangnya semua tidak semudah apa yang direncanakan Nicholas dan Peter kakek Albert, karena semua berubah ketika tanpa disadarinya Alexa berhasil masuk ke dalam hatinya, membuatnya begitu menginginkan gadis itu untuk dirinya.
Sanggupkah Alexa menjaga janjinya pada Albert dan terbebas dari cengkeraman Nicholas yang begitu menggoda?
2. Unbreak My Heart (JungKo couple)
Sequel #1 GMABKiyomizu Aiko, gadis keturunan Jepang yang jatuh Cinta pada seorang Lee Jung Shin pria Korea yang begitu di pujanya sejak kecil. Baginya Lee Jung Shin adalah pangeran berkuda putihnya yang akan menjadi suaminya.
Sayangnya dongeng percintaan yang selalu dibacanya ketika kecil tidak terjadi padanya. Aiko harus kecewa karena Jung Shin tidak pernah memiliki perasaan yang sama dengannya. Karena rasa sakit yang semakin hari semakin bertambah besar, Aiko memutuskan untuk pergi. Meninggalkan cintanya, sakit hati dan luka yang menggores hatinya yang masih terlalu rapuh.
Ketika takdir mempertemukan mereka kembali, sanggupkah Aiko menolak pesona Jung Shin yang selalu membuatnya tersihir?
3. Thief of My Heart (Sequel #2 GMAB)
Harumi Lee tidak pernah menyangka bahwa jung Shin Woo, pria yang diyakininya sebagai satu-satunya pria yang mencintainya ternyata tidak merasakan perasaan cinta yang sama. Jarak dan waktu yang memisahkan selama ini membuat Shin Woo yang pernah berjanji akan menikahinya melupakan dirinya.
Bahkan dalam kehidupan pernikahan mereka, Harumi tidak menyangka Shin Woo akan menyakitinya hingga nyaris membuatnya menyerah karena luka berdarah tak kasat mata yang di torehkan pria itu padanya.
Sanggupkah Harumi bertahan dan membuat Shin Woo mencintainya lagi? Ataukah ia akan menyerah karena luka yang semakin dalam ditorehkan pria yang dicintainya itu?
_______
Sekedar informasi castnya bukan YONGSHIN silahkan bagi yang mau baca gak juga gak apa"
KAMU SEDANG MEMBACA
Give Me a Baby
RomanceHighest rank : #8 in parkshinhye (100518) Dewasa, 18+ Beberapa part di private silahkan follow dulu untuk bisa baca semuanya ______ Jung Yong Hwa adalah pria sempurna. Tampan, kaya dan berkuasa. Sayangnya ketika surat wasiat yang tidak pernah dip...