Salam Perpisahan 💗💗

3.3K 189 135
                                    

Haaaaiii 😊😊 sudah baca chapter 60 kan sampai selesai.

Setelah membaca chapter 60 kalian nebaknya gimana ending Give Me A Baby?

Terus kalian maunya happy end atau sad end? ( kalau aku sih maunya sad end yah 😂😂 ) karena Give Me A Baby tinggal satu chapter lagi end...

Horeeee 👏👏

Akhirnya yah, setelah 4 tahun dan di PHP berkali-kali sama aku 😋😋 ini cerita selesai juga. Walaupun ceritanya belum tentu happy ending loh ya ( tawa jahat dulu 😂😂😂 )

Terlepas dari semua itu, aku mau ngucapin terima kasih banyak sama kalian semua yang sudah selalu mengikuti cerita ini sampai akhirnya ending ( anggaplah begitu karena kalau tidak ada halangan besok aku up chapter terakhirnya ) ITU PUN KALAU LIKENYA MENDEKATI 300 KALAU GAK YA SAMPAI DISINI AJA CERITANYA. ARTINYA CHAPTER 60 JADI ENDING GMAB

Sekali lagi terima kasih banyak untuk kalian semua ( kecuali silent readers 😡😡😡 ) yang hobi baca cerita orang tapi gak mau menghargainya hanya dengan sekedar memberi vote ( cuma vote looohh bukan minta duit ) 👊👊👊

Oya gak akan ada ekstra part karena begitu Give Me A Baby end, aku mau konsentrasi untuk ngedit cerita ini dan coba cari penerbit yang berminat.

Kalau misalkan...  Misalkan lo yaaah,  Give Me A Baby di terima ( biasanya 3-4 bulan baru dapat kabar dari penerbit ) kira-kira ada yang mau beli gak ya? Karena di versi novel baru akan ada ekstra chapter.

Tapi kalau gak ada yang mau beli versi cetaknya mungkin Give Me A Baby hanya akan berakhir sebagai novel versi online di playstore 😥 yang artinya kalian gak akan bisa meluk couple tersayang kita ini.

Dan satu lagi. Ini cerita yongshin terakhirku Jadi gak akan ada cerita yongshin lagi ( sepertinya begitu ) karena aku mau orang-orang membaca tulisanku karena memang tulisanku layak di baca bukan karena cast ( yongshin ).

Akan ada sequel dari cerita ini tentang anaknya mereka tapi nanti setelah aku menyelesaikan cerita tentang jungko ( jung shin-aiko )

Kepanjangan ya kata-kataku 😂😂 maaf. 😊😊

Akhir kata salam hangat dan penuh cinta

Aiko 😘😘

Aiko 😘😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Give Me a BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang