Malam pun tiba,suasana dingin di kos memaksaku memakai jaket tebal.Sejak kami datang,mereka belum bertemu tetangga kos yang lain.
"Tidur gak kamu?udah malam ini?"tanya riki ke enji dan aku.
"Aku nanti aja,mau keliling kos dulu,gag pengen ikut?"jawabku.
"Ogah ah,mending tidur daripada ketemu setan"ucap riki sambil berbaring ke kasur.
"Gue juga ogah,udah ngantuk banget"tambah enji."Tumben sih kalian gak kompak,ya udah aku keliling sendiri"jawabku sambil membawa handycam.
Aku mulai menuruni anak tangga yang warna keramiknya mulai pudar.
Aku lebih penasaran dengan kebun belakang.Tampaknya ada sesuatu yang membawaku kesana.
WUUSSHHH...
Aku menoleh,ada yang lewat dibelakangku dan ini membuatku merinding.Tapi aku tidak peduli,kulanjutkan saja jalannya.
Sampailah dikebun belakang kos.
Kuangkat handycamku dan mulai merekam.Pandanganku pada layar handycam terhenti,saat melihat ada sosok wanita bergaun putih kusam dengan rambut panjang menutupi wajahnya sedang berdiri dibalik pohon pisang.Kuturunkan handycamku,kutatap langsung pohon tersebut,tapi aku tidak menemukan sosok itu."Ah mungkin hanya perasaanku saja"gerutuku.
Sampai disini,aku belum menyerah.Kuangkat lagi handycam ditanganku dan mulai merekam sekitar.
Kuarahkan tanganku ke kanan dan ku geser pelan pelan kearah kiri.Tapi,sosok itu muncul lagi.kuturunkan tanganku tapi sosok itu sudah menghilang."Apaan sih itu?"aku mulai kesal.
Kalau saja tidak ada besi penghalangnya,mungkin aku sudah menerobos masuk ke kebun dan mencari sosok itu.
Mungkin ini efek mengantuk saja.Kulihat jam tanganku sudah menunjukkan pukul 23.30.aku berjalan kembali menuju kamarku.
Tapi...
WUUSSSHH...
Sosok hitam itu lewat lagi dibelakangku tanpa permisi."Coba tunjukkan diri kalau berani,setan sialan"teriakku tak peduli.
Aku melangkah kembali menaiki anak tangga.tapi diujung tangga aku melihat sosok wanita berbaju putih.semakin aku mendekatinya,semakin dia mundur dan menghilang menembus tembok.Aku tidak memperdulikannya lagi.
Aku lanjutkan langkahku ke kamar dan mulai menjajaki dunia mimpi.Ok lah merinding sendiri aku nulisnya :-D
Lanjut ya gaes...
Happy reading...
KAMU SEDANG MEMBACA
kuntilanak galau
Mystery / ThrillerAku dan kelima temanku mendapat tugas dari kampus untuk membuat sebuah film mitos,kita berencana pergi ke jogjakarta dimana katanya mitos kuntilanak sedang berkembang... Namun,bukannya menyelesaikan tugas,kita malah diteror linda,tunanganku yang tew...