SINE 4-mustahil

206 12 6
                                    

Hembusan angin malam mulai menggoyangkan dahan pohon.Dari kejauhan terlihat kabut tipis,perlahan berubah menjadi sosok perempuan bergaun putih masih terlihat transparan.

"A...apa yang terjadi padaku?kenapa tubuhku bersimbah darah?"sosok itu bicara sendiri.

Dari arah makam yang menurut warga sekitar adalah makam angker,muncul pula sosok putih dikepalanya tersimpul tali.POCONG.
Pocong itu mulai melompat mendekati sosok perempuan bergaun putih.Sosok perempuan itu menyadari pocong yang semakin mendekatinya.

"AAAAAA POCONG"sosok perempuan itu berlari kearah makam.

Tak ingin ketinggalan,pocong tersebut mengikutinya.

"SESEORANG...TOLOONGG"sosok perempuan itu terus berteriak.

"Hei,jangan kabur,berhenti"pocong itu terus melompat sampai keduanya kecapekan karena kejar kejaran mengitari makam.

"Kenapa mesti kabur?takut?"tanya si pocong.

"Iyalah,kamu kan hantu"jawab sosok perempuan itu sambil menoleh.Tangan kanannya berpegangan diranting pohon kamboja.

"Haduh,sama sama hantu kok takut sih".

"Hah?kau pikir aku juga hantu?"

"Tentu saja,kamu kan baru saja terbunuh sama dua begal itu.Kalau kamu tak percaya,akan aku antarkan ke jasad kamu".

"Ehm,ayo"jawab sosok perempuan.

Lalu mereka berjalan ke semak semak tempat jasad linda tergeletak.

"Dimana ya?"si pocong mulai mencari cari.tiba tiba BRUUKK.

"Aduh"si pocong tersungkur ke tanah.Kakinya ternyata tersandung kaki dari jasad linda.

"Kamu ngapain berguling guling disitu?"tanya si sosok perempuan mendekati si pocong.Senyumnya membuat bulan semakin bersinar.

"Itu,jasad kamu disemak semak,tapi berdirikan aku dulu".

Tanpa menghiraukan si pocong,si sosok perempuan mendekati jasadnya.Si sosok perempuan mendekati jasadnya yang telah terbujur kaku.Pisaunya masih tertancap di perut linda.Seketika itu juga sosok perempuan itu jatuh pingsan melihat jasadnya sendiri.

"Hei,pake pingsan segala"si pocong langsung memanggil teman temannya dengan mengirim sinyal.Kakinya di hentak hentakkan ke tanah.Tidak lama tempat itu dipenuhi banyak sosok putih beterbangan.

Makin malam makin serem...
Jangan lupa vote dan comment ya...

kuntilanak galauTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang