Perlahan aku membuka mata,cahaya lampu neon menyilaukanku sehingga aku harus menutupi sebagian wajahku dengan telapak tangan kanan.Aku masih merasakan nyeri di pinggangku.
"Dimana aku ini?kenapa gelap ya?"tanyaku dengan suara serak putus putus.
"Eh sel,kamu udah bangun?jangan banyak gerak,nanti lukamu makin parah"sahut seorang perempuan yang suaranya tidak asing ditelingaku.
"Linda?kamu kah itu?".
"Iya sayang,ini aku.Kamu ada di kamar kos kamu"katanya sambil memegang telapak tangan kananku.
"Kita memutuskan untuk memanggil linda saja,biar semuanya cepat selesai karena waktu kita cuma dua hari lagi untuk presentasi tugasnya"jelas Enji panjang lebar.
"Sorry,aku memakai kan kacamata selama kamu pingsan"sahut riki
"Ah dasar,orang pingsan dikerjain juga"jawabku,riki malah terkekeh.
"Jadi,gimana rencanamu untuk menyelamatkan rinda dan teman temannya?"tanyaku.
"Aku dengar jika mereka adalah bandar narkoba jaringan internasional,dan juga buronan polisi polsek jombang.Sekarang mereka bersembunyi di daerah ploso"kata riki.
"Terus?".
"Berhubung ada linda disini,bagaimana kalau mereka di beri ultimatum?".
Aku menggaruk kepala meski tidak merasa gatal"ultimatum?".
"Kau gila,kita sudah merdeka 73 tahun,masak masih menggunakan ultimatum?"bantah enji.
"Biar aku menakut nakuti mereka sampai mereka terpojok.Sementara mereka ketakutan,lepaskan sandera"kata linda.
"Ide bagus itu,bagaimana kalau malam ini langsung kita kesana?"kata riki bersemangat.
"Aku ikut,aku tidak mau berdiam diri sementara kalian menghadapi bahaya"kataku tegas.
"Bagaimana dengan lukamu?"kata linda masih berdiri didekatku.
Aku membelai rambutnya dan kutatap matanya dalam dalam"sudah tidak apa apa sayang"aku dan linda tersenyum bersamaaan.
"Ya sudah kalau begitu,persiapkan senjata yang perlu kalian bawa.Kita akan bertempur malam ini,tunggu pembalasanku preman lolipop"kataku.
Berhasilkah sheldon rassel menyelamatkan rinda dan teman temannya?
Simak terus ceritanya....
KAMU SEDANG MEMBACA
kuntilanak galau
Mystery / ThrillerAku dan kelima temanku mendapat tugas dari kampus untuk membuat sebuah film mitos,kita berencana pergi ke jogjakarta dimana katanya mitos kuntilanak sedang berkembang... Namun,bukannya menyelesaikan tugas,kita malah diteror linda,tunanganku yang tew...