2

6.4K 166 10
                                    

Hinata pov

Ih masa iya gue duduk ama rubah pirang kek dia sih.'ngapain dih dia liatin mulu'.batin Hinata.Dah gitu liatin w mulu lagi w kan risih, lagian siapa yg kagak risih coba di liatin kek gitu. "Apaan sih lo liatin gue mulu dari tadi???"enek lah di liatin mulu."e...eh kagak kok"jawabnya gelagapan.Dari pada ngurusin kelakuan gj dia mending gue dengerin kakashi sensei.

Normal pov
Skip

"Sekian dari saya jangan lupakan tugas lalian mtk halaman 183"ucap kakadi sensei dan berlalu pergi.Bel pun berbunyi.Para diswa berhamburan ke kantin tak terkevuali dgn 4 gadis cantik ini."jidat ke kantin yuk lapernih"ujar Ino."ok pig, hinata, temari ayo."ajak sakura dan mereka pun pergi ke kantin di selingi obrolan.

Setelah sampai merekapun duduk di kursi yg satu meja dengan kakak mereka dan 4 wanita beserta 1 pria asing.

"Berarti kalian yg membayar makanan kami karna kalian kalah balapan.aku mau pesan ramen padas dgn cicken(bener pa nggak ya nggak ngafalin tulisan hehehe) katsu,buat minumnya jus mangga saja"ucap hinata panjang lebar."bagaimana dgn kalian?"tanya neji."samakan saja"jawab mereka kompak minus itachi, gaara dan neji.

"Oh iya kenalkan ini itachi, izumi, matsuri, tenten, dan konan"ucap gaara memperkenalkan."apa ini pacar kalian?"tanya ino dan sakura bersamaan.Hinata dan Temari yg melihat tingkah kedua temannya itu hanya memutar bola mata bosan."iya. Izumi adalah pacar Itachi,Matsuri pacarku, Ten ten pacar Neji dan Konan pacar Sasori."ujar Gaara menjelaskan. Udah punya pacar nih ye...(ok abaikan author emang agak gesrrk dan suka menggila).

Mereka mengobrol hingga makanan datang. Oh iya author lupa yg beli makanan itu bukan cuma Neji tapi juga sama Sasori dan Deidara.

Setelah selesai makan bel masuk sebentar lagi berbunyi. Mereka masuk ke kelas masing masing.

Saat sampai di kelas mereka melihat pemandangan yg menjijikan.' Menjijikan'.kompak amat yg merekasaling membatin'MENJIJIKAN'. Yah itulah yg mereka katalan ketika anak kelas sebelah sedang duduk di bangku mereka dan bergelayut manja di lengan Naruto dkk.

"Bisa kau minggir dari sini?"usir Hinata pada Shion yg duduk di bangkunya." Memangnya siapa lu ngusir gue?"ucap shion sinis pada Hinata."oh,kenali gue Hyuga Hinata dan yg lo dudukin itu tempat duduk gue,jadi bisakah kau minggir?"usir Hinata." Apa yg dia bilang bener Naruto-kun?"tanya Shion pada Narto eh maksudnya Naruto dgn manja dan bergelayut di tangan Naruto(jujur drh author jijik sama kata katanya)."hm di benar"ucap Naruto dingin."ya udah deh aku pergi dulu yah, Naruto-kun bye Naruto-kun"ucap Shion pada naruto sambil melepas pegangannya pada lengan Naruto dan berlalu pergi. Begitu pula yv di lakukan teman teman Hinata pada Shion dkk.oh ya Shion dkk itu ada Karin, Shion, Sara, Tayuya.

Setelah mereka pergi belpun berbunyi dan datanglah si killer Orocimaru sense.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....
Sampai jumpa di next chapter. Jangan lupa vomentnya
Bye bye
Salam manis
Author kece.....


KHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang