6(kepergian baka aniki)

4K 135 0
                                    

Mereaka semua berkumpul di ruang keluarga. Kakak mereka ingin membicarakan sesuatu yg penting pada mereka.

Hening cukup lama menyeimuti mereka semua.

"Sebenarnya apa yg ingin kalian bicarakan?" Tanya Hinata to the point.

"Kami akan pergi ke inggris satu bulan dan berangkat lusa." Jawab Gaara membuat 4 gadis itu menganga lebar.

"Tapi kenapa mendadak?" Tanya Temari tak percaya akan apa yg di katakan kaknya barusan.

"Hei hei tenanglah kami hanya akan pergi sebulan dan bukannya setahun." Ucap Sasori menenangkan adiknya yg syok.

"Kami janji tidak akan lebih dari sebulan." Janji Deidara untuk menenangkan adik tercintanya.

"Tapi kalian janjikan?" Yanya Sakura dan Ino bersamaan.

"Kami janji dan kami akan menghubungi kalian tiap hari." Ujar neji yg sedari tadi bungkam.

"Sebaiknya kalian tidur ini sudah malam." Perintah Gaara pada adik adiknya.
.
.
.
.
.
.
Pagi tiba. Sarapan bersamapun hanya ada keheningan.

Bahkan di jalan hanya ada keheningan. Mereka hanyut dalam pikiran masing masing.

Terlihat wajah sakura dkk yg kusut membuat kakak kakaknya menjadi bingung bagai mana cara membuat imouto mereka tersenyum.
.
.
.
.
.

Kring kring(anggap aja bel sekolah hehehehe)

Hinata dkk masuk ke dalam kelas dgn wajah kusut membuat teman sebangku mereka heran.

"Hey ada apa dgn kalian?"tanya Naruto dgn suara crmprengnya namun apa daya hanya kacanglah yg di dapat.

Pelajaran Kurenai senseipun di mulai semua murid memperhatikan pelajaran dgn seksama.

Skip

Semua pargi ke kantin untuk mengisi perut tak terkecuali dgn Hinata dkk.

"Oh ayolah jangan seperti ini. Baiklah apapun yg kalian inginkan alan kami turuti asalkan jangan seperti ini."ujae Sasori yg melihat raut sedih adiknya.

"Baiklah aku hanya ingin kalian tidak akan lama di ingris." Ucap sakura yg membuat kakaknya tersenyum.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Esok harinya(kita singkat aja biar gak kepanjangan).

Hinata dkk sedang mengantar kakaknya ke bandara  Narita untk mengantar mereka.

"Kami janji akan pulang secepatnya dan membawakan kalian oleh oleh." Ucap Deidara sambil memeluk Ino dan mrngecup dahi adik kesayangannya. Begitu pula dgn yg lain.

Sasori dkk pun masuk besawat dan melambaikan tangan pada adiknya dan di balas lambaian tangan dan senyuman.

Merekapun kembali ke rumah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

     
-TBC-

Segitu aja dari author buat kalian selamat membaca.....

Naruto:kok nggak ada sken kita thor!!
Sasi Sasuke:bener/hn
Shikamaru:hoam mendokusai
Author:jangan marah donk huaahahaha
Hinata:jangan gitu donk kasihan dek author..
Author:makasih hinata nee

Ok abaikan demo mereka jaa minna sampai ketemu di next chapter

KHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang