22

2K 70 11
                                    

"Sasuke siapa?"tanya Sakura.

Sasuke terkejut dengan hal itu karena Sakura tidak mengingatnya sama sekali.

"Apa kita pernah bertemu? "Tanya Sakura dengan rau wajah bingungnya.

"Se benarnya apa yg terjadi Utakata? "Tanya Sasuke pada Utakata.

"Dia amnesia" jawab Utakata.

Sedangkan Sakura telah pergi ke kamarnya.

Flash back

Sakura tengah berada di dlm ruang ICU sedangkan Utakata dan keluarga sakura minus sasori yg tengah liburan berada di depan ruangan menanti kabar tentang keadaan Sakura. Dikter yg menangani sakura keluar ruang sekitar tiga jam berada di ruang ICU.

"Bagaimana keadaan putri saya dok?"tanya ibu Sakura.

"Anak ibu  kritis saya sarankan agar di bawa ke london. Dan akan saya buat surat rujukannya dan kemungkinan anak anda mengalami amnesia tentang beberap bulan yg ia lalui" ucap sang doktor.

"Lakukan apa saja yg terbaik dan apakah amnesia itu dapan sembuh?" tanya ayah Sakura.

"Dapat sembuh jika di ingatkan dengan pelan pelan jika tidak akan dapat permanen"jawab dokter.

Sejak saat itu Sakura di pindahkan ke London di temani oleh Utakata.

End flash back

Ucap Utakata panjang lebar sedangkan Sasori kaget serta Sasuke yg terlihat lesu mendengar cerita Utakata.

Mereka berharap ingatan Sakura kembali dan dapat mengingat hal hal tentang kebersamaan mereka beberapa bulan saat Sakura pindah.

- TBC-
MAAF NANA TELAT KARNA SIBUK BANGET HEHEHE.

KHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang