18.Khusus Sakura

2.6K 87 10
                                    

Hari ini sakura berada di taman bermain sendiri untuk menghilangkan pikiran dan rasa lelah.

Sakura pov

Aku bermain banyak wahana di sini.

"Hm sebaiknya aku naik bianglala (kl salah mohon maaf) saja."gumam ku.

Aku pun naik bianglala setelah membeli tiket masuk.

Wahana inj berputar beberapa kali hingga kurang lebih sampai satu menit.

Aku pun turun dari wahana dan ingin mencoba wahana yang lain juga.

Tiba tiba.

Ada yang memelukku dari belakang.

"Hay, my princess."bisik orang yang memeluku dari melakang tepat di telinga ku.

Aku pun membalik kan tubuhku untuk melihat orang yang memeluku dari belakang.

"My prince."toa ku ketika melihat orang yang memeluku dari belakang dan dia my prince utakata.

Aku memanggilnya dgn sebutan prince sedangkan utakata memanggilku dengan sebutan princess.

Kami(sakura dan utakata) memang sangat dekat sehingga kami (sakura dan utakata) memiliki panggilan kesayangan masing-masing.

"Hei kau di sini tapi kenapa kau tidak memberi tahu ku sama sekali?"tanya utakata pada ku.

Sakura pov end

Utakata pov

"Hei kau disini tapi kenapa kau memberi tahu kh sama sekali?"tanya ku pada sakura dengan tampang pura pura cemberut.

"Maaf hehehe."kata sakura meminta maaf sambil nyengir watados(wajah tanpa dosa) dan menekuk jarinya membentuk huruf v.

"Baiklah aku memaaf kanmu, ayo kita berjalan jalan dan aku akan menemani mu bagaimana?"ucap dan tawarku.

"Hm baiklah lagi pula aku juga merindukanmu dan besok aku harus pulang ke konoha."ucap sakura.

"Secepat itu kah kau akan pulang? Padahal aku baru bertemu dgnmu."ucap ku.

"Tapi aku juga akan ke konoha lusa untuk pimdah tapi aku sendiri."sakbungku sambil mengajak sakura pergi ke stand makanan untuk mengisi perut kami (sakura dan utakata).

"Hm pasti kenyenangkan dan kau akan tinggal di mana?"tanya sakura pada ku.

"Sepertinya di apartemen." Jawab ku dan kulihat dia memajukan bibirnya cemberut membuatku gemas dan mencubit pipi cuby nya.

"Aww sakit uta."ringisnya dan aku hanya terkekeh melihat tingkah nya.

Aku sangat merindukan sakura karna lama tak brrtemu dgn nya dan dia adalah orang yg paling ku sayangi setelah kaachan ku.

Utakata pov end

"Kau ingin membeli apa incess?"tanya utakata pada sakura setelah sampai di stand makanan.

"Gulali."jawab sakura sambil tersenyum manis yang bisa bikin diabetes wkwkwk bercanda:v.

"Dari kau kecil kenapa kau selalu meminta itu hm?"tanya utakata pada sakura.

"Karna aku menyukainya my prince."ucap sakura yang masih setia dengan senyum manisnya yg selalu ia tunjukan malam ini pada utakata.

"Hm baikalah ayo kita brli."ucap utakata sambil terkekeh kemudian menarik tangansakra ke stand gulali.

Mereka(sakura dan utakata) berkeliling hingga larut jam 9 malam.

Sakura dan utakata pun pulang ke rumah masing masing.

Skip

Sakura telah sampai di mension haruna dan langsung ke kamar.

Sakura pun membereskan pakaian untuk pulang ke konoha esok hari.

Setelah selesai sakura membaringkan tubuhnya di kasur empuknya dan menjemput mimpi indah nya.

Keedokan paginya sakura pergi ke bandara dan pulang ke konoha.

Setelah kurang lebih 1 jam di perjalanan sakura pun sampai di rumah.

Setelah masuk sakura dan duduk di sofa  mendapatkan telpon dari seseorang dengan nama kontak my prince.

Sakura pun mengangkat telpon dari seseorang di ruang tengah yg kebetulan sedang ada hinata, naruto, ino, sai, temari, shikamaru, sasuke, itachi dansasori.

"Siapa sakura?"tanya sasori pada adiknya yg baru sampai di rumah.

"Utakata."ucap sakura singkat dan langsung menjawab panggilan telpon dari utakata.

"Speker ya saki biar aniki bisa mendengar suaranya sudah lama tidak bertemu." Ujar sasoti dan di angguki oleh sakura.

"Hello my prince."sapa sakura sedangkan sasuka menahan rasa perih di hati bagai di sayat sayat.

"Hallo my princess, apa kau sudah sampai di rumah?"tanya seseorang di seberang sana yang di yakini oleh semua orang di ruangan bernama utakata.

"Sudah dan disini ada sasori niichan."jawab sakura dengan senyum merekah.

"Hei siput bagaimana kabarmu di sana?"tanya sasori.

"Baik, bagai mana dengan mu bayi?"tanya uta lewat telpon.

"Baik."jawab sasori.

"Baiklah aku tutup dulu aku sedang membereskan barang barangku karna besok aku akan pindah ke konoha."ucap utakata dari seberang sana dan menutup sambungan telpon sedangkan sakura masih setia dengan senyumnya.

-TBC-

Sampai sini dulu dan jangan lupa voment ya sampai jumpa di next chapter.

Salam manis
Author N.D.C

KHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang