20

2.3K 71 4
                                    

Pagi ini sakura sudah berjanji akan ke taman dengan utakata di sebuah cafe.

Di perjalanan mereka balapan di jalan karena jalan yang menurut mereka mang cukup sepi.

Mereka bertemu tepat di lampu lalulintas  yang sedang berwarna  merah.

Tepat saat lampu berwarna hijau mereka balapan.

Tanpa mereka sadari ada truk yg sengaja melaju dengan kecepatan tinggi dan hendak menabrak sakura.

Sakura pun banting stir dan menabrak pohon "maaf" hanya satu kata yg sakura ucapkan kan sebelum kesadarannya mengahilang dan 30 detik kemudian

Buummm

Mobil yang sakura gunakan meledak karena bahan.

Mobil sakura hangus terbakar oleh kobaran api dan sakura entahlah Najwa(jangan panggil gue author gue ngerasa blm baik buat cerita panggil Najwa,  Nana, Desta, Tata juga boleh serah kalian aja) mungkin ikut terbakar.

Saya sangkan keadaan di dalam rumah setelah ms hat tayangan itu pun langsung menangis terutama Sasori yang teramat menyayanginya adik satu satunya itu.

Sasuke entahlah setelah melihat berita yang tersebar tentang sakura dia langsung mengurung diri dikamar.

Sedangkan Shika,  Naruto, Sai, Temari, Ino, dan Hinata mencoba melacak penabrak tersebut.

Penabrak tersebut adalah

Karin.

"Aku tidak percaya sepupuku bisa sekeji itu." gumam Naruto dan menelponku n Menma kakaknya.

Semua orang telah berkumpul di rumah.

Bahkan semua teman Sasori pun datang kecuali Sasuke yang masih setia dengan kamar tercinta(?).

Mereka membahas tentang apa yg terjadi pada Sakura.
Utakata entahlah dia tidak terlihat sejak kejadian itu bahkan setelah satu menit mobil Sakura memasak dia langsung melajukan mobilnya entah kemana.

Bahkan mereka sudah bingung mencari kemana Utakata pergi untuk menanyakan tentang apa yang terjadi bahkan mereka sudah menangkap Karin.

-TBC-
Kalo pendek minta maaf ya Najwa juga lagi mikir alur biar nggak melenceng  dari alur awal dan jangan panggil Najwa author karna blm merasa pantas cukup nama mau Najwa Nana Desta Tata dll juga boleh.  Kalo ada yg mau tau keadaan sakura mati ato gimana tunggu chapter  depan bakal Najwa kasih tau kok.

KHSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang