Seminggu sudah kepergian kakak dari Hinata dkk.
Rumah dan sekolah terasa sepi tanpa ada kakak Hinata dkk.
"Ada apa denganmu Hinata?"tanya Ino pada sahabatnya yg terlihat murung tetapi hanya gelengan kepala saja yg di dapat.
"Apa kau sakit Hinata?" Tanya Sakura.
"Jika sakit kau pulang saja"ucap Temari yg membenarkan perkataan Sakura.
"Tidak ada hanya saja aku merindukan Neji-nii. Ayo ke kelas sebentar lagi bel masuk." Ucap+ajak Hinata.
Mereka masuk ke kls karena bel masuk.
Kriiiiing(anggap bel)
Masuklah Asuma sensei utuk mengajar siswa siswinya.
Setelah beberapa jam mengajar brl pilang pun berbunyi.
Kriiiiiing
Semua siswa keluar kelas tak terkecuali dengan Hinata dkk.
Saat ingin ke parkiran datang orang" berjubah yg membekap mereka dan membawa mereka ke suatu tempat.
At Itachi dkk
"Bukankah itu mobil mereka. Tapi kenapa madih disini bukankah yg lain juga sudah pada pulang."ujar Menma yg melihat mobil Hinata dkk kosong.
"Ayo kita cari mereka." Ajak Shin pada sahabat"nya.
"Hn/ayo."ucap Itachi/Menma dan langsung mencari sakura dkk.
Mereka mencari Hinata dkk sudah 2 jam dan di cari di seluruh penjuru sekolah.
Merekapun pergi ke Apartemen Hinata dkk tapi tidak ada di rumah mereka.
Sudah banyak teman satu kelas Hinata dkk yg mereka hubungi namun tidak mengetahui keberadaan Hinata dkk.
"Bagai mana ini, mereka tidak bisa di temukan bahkan teman sekelasnya tidak ada yg tau keberadaan mereka." Gerutu Itachi yg tidak menemukan keberadaan Hinata dkk.
"Sebaiknya kita telfon kakak mereka."usul Menma yg langsung di setujui oleh Itachi dan Shin.
"Moshi moshi. Hallo Neji." Ucap Menma pada orang di sebrang sana.
"Ada apa menelponku Menma. Apa ada masalah?" Tanya Neji pada Mrnma yg menelgon.
"Masalahnya adalah adik kalian." Ucap Menma memberi teka teki pada Neji.
"Apa maksudmu?" Tanya Neji yg tidak mengerti maksud ucapan Menma.
"Hinata, Temari, Sakura, dan Ino hilang sepertinya di culik." Ucap Menma yg membuat Neji khawatir.
"Apa!!!!. Baiklah aku akan pulang sekarang fengan yg lainnya. Ku tutup fulu telfonnya." Ucap Neji dan mengahiri sambungan telfonnya.
"Ada apa? Apa kau sudah menghubungi mereka?" Tanya Shin pada Menma.
"Sudah. Mereka akan pulang dengan penerbangan pertama."jawab Menma pada Shin yg terlihay Khawatir.
"Aku akan menghubungi Akatsuki untuk membantu kita mencari Sakura dan teman temannya." Ujar Ithaci dan menghubungi Akatsuki untuk membantu mencari Hinata dkk.
-TBC-
Lloha minna san gimana seru gak ceritanya. Bingungya kok tiba tiba Akatsuki di masukin aku aja juga bingung kok malah masukin Akatsuki tapi ya gpp lah hehehehe.
Sampai jumpa di next chapter.
Salam manis
Author imut.....
KAMU SEDANG MEMBACA
KHS
RandomCerita Naruhina, Saiino, Sasusaku, Shikatema. Baca ajja kl penasaran kl nggak suka nggak usah di baca. Naruto punya MK aku cuma pinjem karakter doank.