Dilapangan sekolah terlihat karin dkk sedang menyeret hinata dkk untuk di bully.
Setelah sampai mereka akan membully hinata dkk di halaman.
"Lepaskan mereka sekarang" perintah Gaara namun tidak di turuti oleh karin dkk.
Saat itu datanglah Gaara, Neji, Sasori, Menma, Itachi, shin, da Deidara. Di belakang mereka muncul juga beberapa orang yg membuat karin dkk bungkam siapa lagi kalo bukan Naruto, Sasuke, Sai, dan Shikamaru.
"Shion/Karin/Sara/Tayuya kita akhiri hubungan kita"ujar Naruto/Sasuke/Sai/Shikamaru.
Kini berganti sasaran pada karin dkk yg akan di bully.
Sebenarnya........
Falsh back on
Saat di kantin bersama sakura dkk dan sasori dkk sedang membahas masalah pembullyan yg akan dilakukan karin dkk."Hinata kalian ikuti apa kemauan karin aku akan menyuruh siswa" untuk berganti melakukannya pada karin dan aku akan membawa itavhi dan sasuke beserta teman temannya." Kata Neji.
"Lalu bagai mana?" Tanya hinata yg belum puas dengan ucapan Neji.
"Kaki akan membawa mereka untuk melihat betapa memalukannya karin dan teman temannya dan meeka jg akan memutuskan karin." Jawab Gaara.
"Apa untungnya untuk kami nii-san?" Tanya Temari yg blm paham karna kaknya berharap adiknya pacaran sama sasuke dkk.
"Kalian lihat saja nanti."ucap Dei dan Sasori bersamaa di sertai seringai.
Falsh back off
Gitu ceritanya karin"cerita sakura membuat karin memerah karna marah.
"Gimana pinter kan?. Oh ya kalian pasti blm tau kan kl yg membantu mereka?"kata Ino yg membuat Karin makin marah.
"Udah jatuh ketimpa tangga"ucap Hinata dan Temari berbarenga.
"Jelaslah mereka ngebantu mana ada kakak yg tega ngeliat adiknya du bully.ayo Neji-nii kita pulang" ajak Hinata dan mereka pun pulang setelah puas melihat karin yg ibarat peluru nyasar ke diti sendiri.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sekian dari author maaf juga karna baru up. Jangan lupa ikutin terus salam manis
Authoe gemez
KAMU SEDANG MEMBACA
KHS
RandomCerita Naruhina, Saiino, Sasusaku, Shikatema. Baca ajja kl penasaran kl nggak suka nggak usah di baca. Naruto punya MK aku cuma pinjem karakter doank.