Penggrebekan gedung di bukit belakang sekolah pun terjadi.
Akatsuki bersama yg lainnya bertarung dengan sang penjaga demi Hinata dkk.
Hanya terdapan penjaga saja tetapi tidak ada bos mereka dalam gedung.
Mereka membagi menjadi 4 kelompok yg membobol masing masing sisi gedung.
Tim 1 berhasil membobol sisi depan dan membut penjaga di depan pingsan tanpa menimbulkan duara.
Tim 2, 3, 4 pun berhasil melakukan hal yg sama dengan tim 1.
Hingga tersisa satu ruangan dimana tempat Sakura dkk di sekap dan di jaga banyak penjaga dalam ruangan itu.
Terdapat 14 penjaga dlm ruangan dan berhasil di mrnangkan Akatsuki dan yg lainnya.
Namun.............
Ino tertembak di bagian perutnya."Hiks bangun Ino hiks hiks hiks." Tangis Deidara pecah seketika melihat sang adik tergeletak tak berdaya karena tertembak.
"Hiks hiks hiks."tangis Sakura dkk kala melihat sahabat mereka seperti itu.
"Cepat bawa ino ke rumah sakit."ujar Sasori seraya memeluk adiknya untuk menenangkan adiknya.
Ino di larikan ke rumah sakit karena luka tembak pada perutnya.
Ino di bawa ke ruangan UGD oleh dokter yg akan menangani Ino.
"Tenangla Dei, Ino pasti selamat."ucap Gaara pada sahabat pirangnya.
"....."tak ada jawab dari Deidara, dia hanya menatap luar jendela dengan tatapan kosong dan hanya tersirat kekhawatiran dari raut muka Deidara.
Setelah beberapa jam dokter yang menangani Ino pun keluar.
"Bagaimana keadaan adiksaya dok?" Tanya Deidara pada dokter yg menangani Ino.
"Adik anda......
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.-TBC-
Holla mina san maap pendek kerjaan numpuk baru sempet jg lagi pengen baca karya senpai-senpai hehehehehe.
Sampai ketemu di next chap yah.Salam manis....
Author manis....
KAMU SEDANG MEMBACA
KHS
RandomCerita Naruhina, Saiino, Sasusaku, Shikatema. Baca ajja kl penasaran kl nggak suka nggak usah di baca. Naruto punya MK aku cuma pinjem karakter doank.