Neji, Gaara, Sasori dan Deidara pulang dari Inggris dan Itachi juga sudah memanggil Akatsuki untuk membantu mencari Hinata dkk.
At apartema Neji dkk
Terlihat beberapa orang yg tengah mengotak atik komputer dan beberapa orang lagi yg tengah berbicara.
"Apa kalian sudah menemukan mereka?" Tanya Neji sewot dan langsung duduk di sofa di ikuti oleh 3 sahabatnya.
"Belum. Kalian tenang saja aku tengah melacakbya."ucap Konan yg tengah duduk di meja komputer bersama Yahiko dan Nagato.(ceritanya mereka stalker).
"Bagaimana bisa tenang saat imouto kami dalam bahaya." Ucap Sasori dengan nada yg terkesan tegas pada pacarnya.
"Selesaikan dengan kepala dingin Sasori." Ujar Gaara dengan nada mbentak pada.
"Yg di katakan Gaara benar Sasori, jika kita ingin menyrlamatkan imouto kita, selesaikan dengan kepala dingin."ujar Deidara yg membenarkan ucapan Gaara dan menenangkan Sasori.
"Senpai tenang saja ada Tobi di sini pasti imouto senpai balik kok." Ucap Obito pd sambil makan permen lolipopnya.
"Aku akan memanggi ten ten untu mengambil pistol titipanku padanya."ujar Neji
"Tolong pinjamkan juga untuk kami."ujar Gaara.
"Hm baiklah."ucap Neji dan menelfon Ten ten.
"Halo Ten bisakah kau kemari membawakan beberapa pistol miliku yg kau simpan."ucap Neji melalui telfon.
"Untuk apa memangnya?" Tanya Tenten yg tidak mengerti.
"Hinata dan teman temannya hilang."ucap Neji dengan nada khawatir.
"hm baiklah aku akan membantumu mencari mereka. Aku berangkat sekarang"ujar Ten ten dan memutuskan sambungan.
Setelah 20 menit perjalanan Tenten pun sampai dengan beberapa pistol yg ia bawa dan masuk ke dalam apartemen.
Semua orang duduk di sofa dgn raut kekhawatiran termasuk Tenten yg baru sampai.
Keadaan hening menyalimuti mereka hingga." Aku menemukannya." Ucap Nagato.
"Dimana mereka?" Tanya Sasori dan di angguki Deidara.
"Geding di bukit belakang khs." Jawab Konan.
"Oh iya ini pistol yg kau minta Neji." Icap Tenten sambil menyodorkan beberapa pistol pada Neji. Dasar bandar senjata.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.-TBC-
Holla minna san author dah up lagi nih moga suka yah. Oh iya jangan lupa krisar dan vomentnya ya biar author tambah semangat. Sampai jumpa di next chap.
Salam manis
Author imut....
KAMU SEDANG MEMBACA
KHS
RandomCerita Naruhina, Saiino, Sasusaku, Shikatema. Baca ajja kl penasaran kl nggak suka nggak usah di baca. Naruto punya MK aku cuma pinjem karakter doank.