At London
Utakata sedang menemani seseorang setelah melangsungkan wisuda di London.
Yah memang sudah 5 tahun sejak kejadian itu terjadi dan di kabarkan Sakura meninggal.
"Prince Aku ingin kembali Aku rindu dia ngan niichan dan tentu saja dengan pig, temari dan hinata juga"ujar se orang gadis berambut pink.
Yah gadis ity adalah Sakura. Setelah ke jadian aja ty Sakura di bawa ke London untuk mengobati luka di kepala oleh Utakata.
"Baiklah sebaik nya kita pulang dan berkemas untuk pulang ke Konoha"Ucap utakata dan berlalu ke kasir.
Mereka pun pulang dan berkemas kemas untuk pulang ulang ke Konoha.
Setelah berkemas sakura merebahkan tubuhnya di kasur dan tak lama kemudian Iapun terima tidur.
Keesokan hari nya mereka berangkat ke konoha.
Skip
Sakura dan utakata pun sampai di bandara.
Utakata's pov
Udah lama semenjak Aku pergi ke konoha terakhir kali maaf sasori Aku tidak memberi tau tentang sakura pada saat itu. Aku telah membawa saki kembali ke konoha dengan keadaan yang berbeda.
"Ayo princess jemputan telah hadir ayo ke mansion haruno"ujar ku dan di angguki sakura.
Kami pun pergi ke mansion haruno.
Utakata's pov end
Utakata dan sakura telah sampai di mension haruno.
Utakata pun memencet bel mension megah tersebut dan di buka oleh ayame.
"Silahkan masuk Utakata san"ucap ayame dan di angguki utakata.
Utakata pun masuk dengan sakura yang mengekor dari belakang.
Mension sedang kedatangan tamu yah tamu itu adalah Sasuke.
"Sasori NII"ucap sakura.
Deg
'Saki Aku pasti salah dengar'batin sasori.
Sasori pun berbalik dan menemukan utakata dengan seorang perempuan berdiri di belakang tubuh utakata.
Sakura pun menghampiri sasori dengan kepala tertunduk dan air mata yang meluncur indah di pipi mulus sakura.
"Saki"ucap sasori dan di angguki sakura.
Sasori pun memeluk sakura dan menatap utakata seolah meminta penjelasan.
"Sakura kritis dan harus di bawa ke london untuk mengobati benturan di kepala dan Aku tidak sanggup untuk mengatakannya"ucap utakata dan di angguki sasori.
Setelah mendengar penjelasan utakata sasori melepas pelukan nya.
"Sasuke"ucap sasori sambil menatap sasuke dan sasuke pun mendekat.
"Sasuke..........
-TBC-
Hayo apa yg bakal saku omongin kalo penasaran voment yah dan baca chapter selanjutnya. Sebenarnya mau sad ending tapi banyak yang minta happy ya udah Nana turutin nih.Author
Nana
KAMU SEDANG MEMBACA
KHS
RandomCerita Naruhina, Saiino, Sasusaku, Shikatema. Baca ajja kl penasaran kl nggak suka nggak usah di baca. Naruto punya MK aku cuma pinjem karakter doank.