Senja
Aku senja
Bukan aku senja
Yaa, aku hanya penikmat senja
Kamu senja?
Iya, aku senja
Akulah penikmat senjaBegitulah isi story gadis yang sedang menikmati Coffee Latte di salah satu Kafe kekinian di Kota Kembang Bandung.
" Syifaa .. " panggil seseorang yang hendak mengambil Coffee latte miliknya.
Syifaa .. Nama gadis itu adalah Cut Syifa, gadis penyuka hujan, penikmat senja, dan pecandu kopi. Ia seorang Mahasiswi dari salah satu Universitas Negeri ternama di Kota Bandung.
Syifa memukul tangan yang hendak mengambil coffee miliknya. " Pesan atuh! Kamu mah suka kebiasaan." dengan sedikit logat sunda nya.
" Maaf." ucap lelaki itu sambil memperlihatkan deretan gigi putihnya.
" Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat."
" Kemana? Kamu kan belum memesan minumannya."
" Tidak perlu, ayo ikut aku!" ajak lelaki itu memegang tangan Syifa.
" Aku tidak mau sebelum kamu memberitahuku kemana kita akan pergi." tolaknya.
" Sudahlah, Cut Syifa. Ini bukan kali pertama kita jalan kan?"
" Tapi, Nichol.."
Lelaki bernama Nichol adalah sahabat Syifa sekaligus Kakak kelasnya di Kampus.
Nichol memberikan helm pada Syifa.
" Cepat naik! Pegangan nanti kamu jatuh!"
" Tidak perlu." Nichol langsung melingkarkan tangan Syifa ke perutnya.
" Deg."
Syifa merasakan ada sesuatu yang aneh dengan dirinya. Padahal ini bukan kali pertama Nichol menyuruhnya untuk berpegangan.
" Ini demi keselamatanmu juga Cut Syifa." ucap Nichol melajukan motor sport nya.
Jakarta 2.00pm
" Kapan kamu akan mengajak adikmu ke Jakarta?" tanya Dimas pada Michelle
" Aku belum tahu, adikku belum punya libur." Jawab Michelle.
Michelle sendiri ia tinggal di Jakarta seorang diri, setelah Lulus dari Universitas Negeri di Kota Bandung, ia mendapat tawaran kerja di salah satu Perusahaan besar di Jakarta. Jauh sebelum Ibu dan Ayahnya tiada.
" Kalau begitu kita ke Bandung saja, sekalian aku ingin bertemu dengan kedua orang tuamu."
Deg!
Michelle sebenarnya belum memberitahu lebih jauh tentang keluarganya pada Dimas. Tapi suatu hari nanti dia pasti akan menceritakan semuanya.
Dimas yang notaben nya Direktur muda di perusahaan itu, telah di buat jatuh hati dengan sosok Michelle. Bukan cuma parasnya, tapi sifat, sikap yang di miliki Michelle yang membuatnya jatuh hati. Wanita pekerja keras, gigih, tangguh, dan bertanggung jawab.
Bandung, 5.30pm
" Kita sampai." Nichol memarkirkan motornya.
Syifa terdiam, dia di buat takjub akan tempat ini dengan keindahan yang luar biasa.
Tempat ini memanglah sangat indah, apalagi waktu mengunjungi seperti sekarang, sore menjelang malam. Kalian akan melihat betapa indahnya kota Bandung dari tempat ini.
" Kenapa kamu teh tidak bilang akan mengajakku ke Bukit Moko?"
Bukit Moko adalah salah satu destinasi wisata di Timur Kota Bandung, atau orang lebih mengenalnya dengan sebutan Puncak Bintang.