Love Story - 4

2.8K 220 25
                                    

2 Tahun kemudian

Syifa telah lulus kuliah dan memutuskan untuk tinggal di Jakarta bersama Michelle. Keputusannya ini pun telah ia pikirkan secara matang-matang.

Seperti kopi
Realita hidup kadang terasa pahit, tapi itu yang membuat mata kita terbuka.

Syifa menyuruput kopi yang telah di pesannya. ' nikmat yang hqq '

Rintik hujan kembali membasahai bumi, menemaninya sembari menikmati kopi. Seorang diri.

Seseorang datang menghampiri dan memanggil namanya. " Syifa.. " ia menengok ke sumber suara.

" Kak Ina.." ucapnya setelah melihat siapa yang barusan memanggil namanya.

Meski dulu mereka hanya 2 kali bertemu, tapi mereka tidak saling lupa, dan masih mengingat wajah satu sama lain. Mereka melepasakan kerinduan yang selama ini sudah tercipta. Menikmati kopi bersama.

" Bagaimana kabar kamu? 2 tahun menghilang begitu saja."

" Alhamdulillah baik. Aku fokus kuliah, dan Alhamdulillah sekarang aku sudah lulus." jawabnya. " Dan memutuskan untuk tinggal di Jakarta bersama Kak Michelle." lanjutnya

So excited. Ina menggenggam tangan Syifa. " Alhamdulillah. Mama bisa sering ketemu kamu kalau gitu."

Meraka berfoto, Ina memintanya. Dan memposting di akun instagram pribadinya.

Rizkinanazar
Setelah 2 tahun lamanya, akhirnya aku di pertemukan kembali dengan gadis cantik nan baik hati. Stay with me Cutsyifaa!

Mereka sudah saling memfollow akun sama lain.

" Isinya hanya Senja, Kopi, dan Hujan. Kamu tidak pernah memposting foto kamu?" tanya Ina ketika melihat-lihat instagram Syifa.

" Itu tidak terlalu penting menurutku." jawabnya.

Ina mengajak Syifa untuk bertemu Mamanya. Tidak menolak, ia menyetujuinya.

" Assalamualaikum Maa." ucap Ina mengajak Syifa masuk.

Mama Ika yang sedang santai sembari menonton tv, di kejutkan dengan kedatangan Ina yang membawa Syifa.

Mama Ika langsung memeluk dan mencium kedua pipi Syifa.

" Assalamualaikum tante." Ucap Syifa mencium punggung tangan Mama Ika.

" Wa'alaikumsalam" jawabnya tersenyum. " Ini bener kamu nak, Syifa?" lanjutnya.

Syifa mengangguk. Mama Ika kembali memeluknya.

" Terimakasih Yaa Allah, telah mempertemukan kembali dengannya." Ucap Mama Ika.

Mama Ika benar-benar sudah di buat jatuh hati akan sosok Syifa saat pertama mereka bertemu. Entah kenapa hatinya bergerak ingin selalu menjaganya, dan rasa sayang itu muncul dengan sendirinya.

" Mama kangen banget sama kamu Syif, sepulang kamu dari Jakarta, 2 tahun lalu itu. Mama meminta Rizky untuk mengantarkannya ke Bandung bertemu kamu. Tapi karena kita tidak tahu alamat rumahmu, akhirnya tidak jadi." jelas Ina saat Mama nya keukeuh ingin bertemu dengan Syifa.

" Yaa Allah, maafin Syifa tante. Sekarang Syifa udah tinggal di Jakarta sama Kak Michelle, kita bisa selalu untuk bertemu." ucap Syifa merasa bersalah, karena tidak memberitahu sebelumnya, kalau dirinya tidak tinggal di Jakarta.

3 perempuan itu bersenda gurau. Mama Ika mengajak Syifa untuk memasak rendang berserta Ina juga. Syifa merasakan kenyamanan berada diantara mereka, mendapatkan sosok Ibu kembali. Ia merasa sangat bersyukur.

LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang