Sekarang Jinyoung lagi di bandara, sendirian. Dia beberapa kali celingak-celinguk sendiri untuk nyari seseorang. Dia juga sesekali cek jam di handphone nya. Kata Woojin, Eunbin bakal landing sekitar jam setengah enam sore. Dan sekarang masih jam 5 sore. Bukan, Jinyoung bukan semangat buat temuin Eunbin kok. Dia cuma ingin tepat waktu aja buat nyambut cinta kedua seorang Bae Jinyoung.
Kalian gak salah baca kok, Eunbin emang cinta keduanya Jinyoung.
Eunbin sama Jinyoung itu sahabatan waktu SMP dulu. Mereka deket banget sampe orang-orang banyak yang salah paham ngira mereka tuh pacaran. Ya iyalah, dari berangkat sekolah sampe pulang sekolah mereka berdua terus kemana-mana. Palingan mereka pisah di sekolah cuma gara-gara urusan ekskul sama organisasi. Selebihnya? Nempel kaya permen karet.
Klise, awalnya sahabatan, akhirnya ujung-ujungnya ada juga yang nyimpen perasaan.
Dan ini kejadian sama Jinyoung. Dia suka sama Eunbin tepat di hari ulang tahunnya ke-14. Gara-gara dia dikasih hadiah sama Eunbin mainan figur Spiderman yang dia idolain dari kecil.
Ya sebenernya sih, tadinya Jinyoung gak mau terlalu pusingin perasaannya. Tau-tau menjelang ujian nasional, Jinyoung makin suka sama Eunbin dan berniat buat pacarin Eunbin.Tapi sayangnya, sebelum Jinyoung kasih tau perasaannya, Eunbin keburu pergi ke Swiss buat lanjutin pendidikannya sekalian ikut papanya pindah tugas ke luar negeri.
Kalau ditanya Jinyoung masih suka sama Eunbin apa engga, Jinyoung jawabnya gak tau.
Kalau ditanya Jinyoung masih sayang sama Eunbin apa engga, Jinyoung jawabnya iya.
Jujur, Jinyoung sebenernya agak gugup ketemu sama Eunbin. Dia takut kalo ketemu sama Eunbin dia bakal flashback dan suka lagi sama Eunbin.
Terima kasih aja sama Guanlin dan Jihoon udah bikin dia bales dendam kaya gini. Jinyoung sebenernya masih bingung kenapa dia marah banget pas liat Guanlin sama Jihoon berdua. Ya masa sih dia cemburu sama salah satu dari mereka? Amit-amit.
'Penerbangan dari Swiss akan mendarat dalam waktu 1 menit dari sekarang'
Pengumuman itu bikin Jinyoung bangkit dari duduknya dan berdiri di barisan buat nyambut penumpang pesawat yang baru mendarat. Gak berapa lama, orang-orang mulai berdatangan dan langsung temu kangen sama keluarga masing-masing.
Jinyoung celingukan cari seseorang yang dia tunggu, dan senyuman di wajahnya merekah pas liat cewek yang pake fashion casual dan geret koper warna birunya.
Cewek itu sesekali celingukan dan cek handphone nya. Tanpa ragu Jinyoung samperin cewek itu dan tepuk pundaknya.
"Kwon Eunbin?"
Cewek yang namanya Eunbin itu noleh ke belakang dan buletin matanya kaget.
"Bae Jinyoung?!"
Jinyoung yang liat reaksi Eunbin cuma ketawa kecil dan ngangguk, "Iya, ini aku, Bae Jinyoung."
Eunbin neliti penampilan Jinyoung dari bawah ke atas, dan dari atas ke bawah lagi. "Ini beneran Bae Jinyoung sahabat aku SMP dulu?"
Jinyoung senyum dan ngangguk lagi, "Ya siapa lagi Bae Jinyoung yang mau jadi sahabat Kwon Eunbin waktu SMP yang terkenal jutek?"
Eunbin merengut sebentar tapi setelahnya dia peluk erat Jinyoung. Jinyoung sempet kaget sebentar, tapi akhirnya dia lingkarin tangannya di pinggang Eunbin juga.
"Ya ampun aku kangen banget sama kamu, Youngie"
Jinyoung salah tingkah waktu denger panggilan dari Eunbin. Astaga, udah lama banget dia gak denger panggilan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paired? ×Pandeep× ✔
Teen Fiction"Dijodohin? Yang bener aja?!" -jinyoung- "Ya terserah kalian aja" -guanlin- "Jadi mereka berdua mau dijodohin ya?" -jihoon- Tentang Jinyoung, si anti perjodohan yang bertemu dengan Guanlin, si penurut. Dan Jihoon, 'dalang' di dalam hubungan mereka s...