Jinyoung duduk di sofa rumah Eunbin sambil mainin handphone nya. Kenapa Jinyoung bisa ada di rumah Eunbin? Jawabannya karena Jinyoung jemput Eunbin buat ke sekolah bareng. Iya, Eunbin pindah ke sekolah yang sama dengan sekolah Jinyoung, SMA Wanna Satu. Berkas kepindahan Eunbin juga udah selesai diurus sebelum Eunbin pindah ke Jakarta.
Eunbin turun ke bawah dan tepuk pundak Jinyoung yang masih sibuk main game di handphone nya. "Yuk, berangkat"
Jinyoung alihin pandangannya ke Eunbin yang udah cantik pake seragam SMA nya. Dia senyum dan gandeng tangan Eunbin, "Yuk"
Aduh, Eunbin deg-degan sendiri diperlakuin manis kaya gini sama Jinyoung. Gak gak, dia gak boleh baper.
"Eun-ah, kamu kenapa? Kok geleng-geleng kepala? Pusing?"
Ya gusti, Jinyoung malah manggil Eunbin pake sebutan 'sayang'nya dulu lagi. Tolong ya, Eunbin tuh sebenernya gak kuat diperlakuin manis kaya gini sama Jinyoung.
Kalian heran gak kenapa Jinyoung jadi bertingkah semanis ini?
Jawabannya karena, mereka udah pacaran.
Nembaknya kapan? Nembaknya waktu di cafe. Tepat setelah Jinyoung ngajak Eunbin buat bikin karma ke Guanlin.
Well, hubungan mereka sebenernya bisa dibilang bukan pacaran yang sebenernya sih. Toh Jinyoung juga waktu nembak Eunbin kesannya datar-datar aja. Ya iyalah, wong rasa dendamnya ke Guanlin kan lebih besar daripada rasa sukanya ke Eunbin. Terus Eunbin nerima? Ya, dia nerima. Lagian kan emang tugasnya dia buat 'manasin' Guanlin.
Walaupun sebenernya jujur aja Eunbin deg-degan sendiri waktu Jinyoung 'nembak' dia. Sekali lagi tolong inget Eunbin itu masih nyimpen perasaan sama Jinyoung. Ya Eunbin tau kok, Jinyoung nembak dia juga pasti gak tulus dari hatinya. Eunbin kuat, Eunbin tegar.
Ya tapi Eunbin gak kuat kalo Jinyoung jadi manis plus plus kaya gini ke dia. Baper sedikit hancurlah keinginan dia buat nyatuin Guanlin sama Jinyoung. Bisa mati di tangan Jihoon dia kalo sampe baper.
"Bin, kok ngelamun? Ah kamu masih canggung ya aku bertingkah kaya gini?" kata Jinyoung sambil senyum salah tingkah.
Eunbin ngeiyain dalam hati. Tapi nyatanya dia cuma ketawa kecil dan senyum, "Gak kok, Young. Aku baik-baik aja"
Jinyoung senyum simpul, "Yaudah kalo gitu, yuk kita berangkat?"
Eunbin cuma senyum dan ngangguk. Ngebiarin tangannya digenggam sama tangannya Jinyoung. Sepanjang jalan ke sekolah. Fyi, mereka jalan kaki ke sekolah. Kata Jinyoung, dia pengen ngabisin waktu berdua sama Eunbin.
Prepare your heart, Eunbin :)
.
Setelah sekitar 30 menit akhirnya mereka berdua nyampe di sekolah. Jinyoung langsung nganterin Eunbin ke ruang kepsek buat nanyain dimana kelas Eunbin. Jangan lupa, tangan mereka masih pegangan, loh.
Jelas, pemandangan gak biasa itu jadi pusat perhatian di sekolah. Seorang Bae Jinyoung yang terkenal pendiem dan penggila belajar tiba-tiba gandeng tangan cewek ke sekolahnya. Mana cewek cantik lagi. Tapi ya Jinyoung nya bodo amat. Malah dia selalu ngasih senyum bahagianya. Eunbin? Ya dia juga senyum kecil sih, tapi ya tetep lah, jantungnya deg-degan gak karuan.
"Nah disini ruang kepseknya. Masuk gih, aku tungguin disini. Nanti aku anterin kamu ke kelas kamu, baru deh aku ke kelasku."
Jinyoung acak pelan rambut Eunbin dan senyum manis. Eunbin lagi-lagi senyum dan masuk ke ruangan kepsek.
Jinyoung nungguin Eunbin di depan ruang kepsek dan masih dihujanin sama tatapan gak percaya hampir semua siswa. Bahkan dia liat Woojin di ujung tangga yang lagi gandeng Hyungseob melongo liatin dia. Ya ampun, emang segitu wow nya ya kalo Jinyoung tiba-tiba punya pacar? Bukannya dulu juga dia pernah pacaran sama Jihoon? Apa bedanya sama pacarnya dia yang sekarang kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Paired? ×Pandeep× ✔
Fiksi Remaja"Dijodohin? Yang bener aja?!" -jinyoung- "Ya terserah kalian aja" -guanlin- "Jadi mereka berdua mau dijodohin ya?" -jihoon- Tentang Jinyoung, si anti perjodohan yang bertemu dengan Guanlin, si penurut. Dan Jihoon, 'dalang' di dalam hubungan mereka s...