Guanlin sama Jinyoung sekarang udah ada di taman kota. Guanlin antusias liatin sekitar taman sedangkan Jinyoung masih diem dan sesekali liatin taman.
"Guanlin?"
Guanlin yang dipanggil noleh ke arah Jinyoung, "Kenapa kak?"
Jinyoung ngulum bibirnya, "Kok tiba-tiba kamu ajak aku kesini?"
Guanlin senyum tipis dan bilang, "Cara kenalan lebih jauh mungkin?"
Jinyoung mendengung bingung, "Kenalan? Bukannya kita udah kenal ya?"
Guanlin ketawa, "Kakak sama aku kan baru kenal nama dan wajah aja, belum apa-apa.
...masa mau dijodohin cuma kenal nama sama wajah aja?"
Jinyoung yang denger pernyataan Guanlin ketawa kecil dan hatinya juga gatau kenapa jadi nyaman.
"Oh, gitu ya hehe"
Guanlin liat Jinyoung yang lagi ketawa geli.
Ya ampun, manisnya.
Guanlin yang sadar langsung nepok pipinya sendiri, dan dihadiahin tatapan bingung Jinyoung.
"Kok kamu nepok pipi kamu sendiri?"
Guanlin ketawa canggung. Dia garuk-garuk pipinya, salah tingkah.
"Gapapa kok kak"
Jinyoung cuma ngangguk aja. Tiba-tiba matanya ngelirik stand es krim di sebelah kanan taman. Dia lirik Guanlin dan stand itu gantian.
"Hm, Guanlin?"
Guanlin noleh lagi. Jinyoung gigit kecil bibirnya.
"Kayanya es krim yang ada di stand itu enak ya"
Guanlin lirik stand yang ditunjuk Jinyoung. Guanlin senyum kecil lagi.
"Kakak mau es krimnya?"
Jinyoung ketawa kecil dan ngangguk.
Guanlin yang liat itu ngusak rambut Jinyoung dan rangkul pundak kakak kelasnya itu.
"Yuk kesana? Aku beliin"
Jinyoung senyum lebar sampai matanya gak keliatan.
"Makasih Guanlin!"
Jinyoung jinjit sebentar terus lari ke stand es krim yang dia incer dari tadi. Sedangkan Guanlin masih diem sambil pegangin pipi kanannya.
Jinyoung cium pipi kanan Guanlin tadi, fyi.
.
Jinyoung sama Guanlin duduk di kursi taman di deket pohon. Di tangan mereka ada es krim. Jinyoung makan es krimnya dengan semangat sedangkan Guanlin makan dengan cool.
"Wah enak banget es krim disini! Tiap pulang sekolah aku ke stand itu dulu ah!"
Guanlin yang denger monolog nya Jinyoung lagi lagi cuma senyum kecil aja. Tanpa sadar, tangan Guanlin yang gak megang es krim terulur dan cubit pelan pipi Jinyoung.
"Hey gak baik makan es krim tiap hari. Nanti kakak sakit"
Perlu kalian ketahui kalo Guanlin ngomong kalimat itu di luar kuasanya. Guanlin sendiri kaget pas denger kalimatnya tadi.
Ya ampun, padahal niat awalnya Guanlin ngajak Jinyoung nge-date murni cuma buat 'bahagiain' Jinyoung, dan buktiin ke Kak Jihoon kalo Jinyoung udah bahagia, terus akhirnya Guanlin bisa rebut Jihoon.
Ya ya ya, Guanlin tau Guanlin itu jahat dan egois. Ya tapi gimana, ini hati Guanlin yang lagi urusan. Egois sama obsesi ya beda tipis.
Balik lagi ke Guanlin dan Jinyoung, Jinyoung yang digituin Guanlin mau gak mau jadi salah tingkah. Ya siapa sih yang gak salah tingkah digituin sama 'calon jodoh'?
KAMU SEDANG MEMBACA
Paired? ×Pandeep× ✔
Fiksi Remaja"Dijodohin? Yang bener aja?!" -jinyoung- "Ya terserah kalian aja" -guanlin- "Jadi mereka berdua mau dijodohin ya?" -jihoon- Tentang Jinyoung, si anti perjodohan yang bertemu dengan Guanlin, si penurut. Dan Jihoon, 'dalang' di dalam hubungan mereka s...