19. The Start

2.2K 334 54
                                    

Hari ini sekolah lagi-lagi dibuat rusuh pagi-pagi. Kalo dulu karena Jinyoung sama Eunbin, sekarang giliran Jinyoung sama Guanlin yang bikin rusuh.

'Ih liat deh, lucu banget itu mereka pegangan tangan'

'Lah bukannya Jinyoung sama Eunbin?'

'Guanlin T.T'

'Guan, Jihoon buat gua ya!'

'Ih Jinyoung, aa patah hati kamu taken sama Guanlin T.T'

Dan masih banyak bisik-bisik yang mengiringi jalan Guanlin yang lagi genggam tangan pacar barunya itu.

Ngomong-ngomong, yang ngomong terakhir itu Hyunjin, dan ya udah pasti langsung dapet pukulan telak dari pacarnya, Jeongin.

Dasar.

Balik lagi ke Jinyoung sama Guanlin, mereka berdua lagi saling lempar senyum di depan kelas Jinyoung. Guanlin ngusak rambut Jinyoung sambil senyum ganteng.

"Nanti aku jemput terus kita pulang bareng, ya?" kata Guanlin dengan nada yang super lembut.

Jinyoung cuma senyum dan ngangguk, "Iya, aku tunggu."

"Semangat belajarnya, sayang."

Jinyoung yang dipanggil sayang sama Guanlin langsung salting, "I-iya semangat juga belajarnya."

Guanlin cemberut, "Sayangnya mana?"

Ew, cheesy.

Jinyoung muterin bola matanya, "Iya deh iya, semangat ya sayang"

Kalimat Jinyoung langsung bikin ribut orang-orang di sekitar, nahan teriak gemes. Guanlin juga gak beda jauh, dipanggil sayang sama Jinyoung rasanya dia mau terbang ke langit aja.

"Ya udah, aku ke kelas dulu ya. Dah!" pamit Guanlin sambil senyum cerah. Jinyoung bales juga dengan senyum manisnya dan lambaian tangannya.

Setelah Guanlin hilang di koridor tangga, Jinyoung langsung buru-buru masuk ke kelasnya dan duduk di bangkunya.

"Baejin!"

Jinyoung noleh ke arah suara dan ngeliat Daehwi lagi jalan ke arahnya, terus duduk di bangku sebelahnya sambil pasang ekspresi galak.

"Kenapa, Hwi?"

"Kenapa kenapa. Lo tuh ya, bukannya kemaren kemaren lo masih sama Eunbin? Kok udah move on lagi sih? Jangan jangan selingkuh ya lo?"

Jinyoung mendecak, "Lo nya aja yang ketinggalan jaman. Gua sama Eunbin udah putus dari kapan lagi."

Daehwi mengernyit heran, "Serius? Kok gua gak tau?"

"Ya lo nya aja yang keenakan main sama Samuel!"

Daehwi nyengir, "Hehe. Eh tapi btw lo beneran jadian sama si tiang? Bukannya si tiang juga pacaran sama mantan lo?"

"Udah putus."

Daehwi ngelus dadanya, "Syukur deh, gua kira lo dijadiin selir sama si tiang."

"Berisik, Hwi! Udah mending anterin gua ke perpus balikin buku paket Kimia yang kemaren dipinjem kelas." kata Jinyoung sambil narik tangan Daehwi keluar kelas.

.

Sepanjang jalan Guanlin gak berhenti senyum. Padahal orang-orang di sekitar Guanlin lagi liatin Guanlin pake tatapan yang aneh. Ada juga sih yang pake tatapan sakit hati, soalnya si pacar idaman udah taken lagi setelah putus sama playboy sekolah.

Begitu masuk ke kelas, Guanlin langsung dihadang sama Donghan. Guanlin yang dihadang sama dia malah ngasih tatapan bingung.

"Lo kenapa sih, Han? Masih pagi ah jangan serem serem. Abis bertengkar sama Kak Taedong?" kata Guanlin dengan nada yang santai.

Paired? ×Pandeep× ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang