21. Fiancè + Special Chapter ❤

2K 297 19
                                    

Jinyoung udah nunggu selama 2 jam di gerbang sekolah. Sebenernya dia udah pulang, tapi seperti biasa, dia lagi nunggu Guanlin selesaiin urusannya di OSIS. Jinyoung udah pengen pulang sendiri, tapi ya gimana. Nanti kalo dia pulang Guanlin malah nyariin.

Kenapa dia gak inisiatif ke ruang OSIS biar keliatan jelas aktivitas Guanlin di dalem ngapain. Tapi Jinyoung milih diem aja takut ganggu dia.

Tadi dia sempet ditawarin pulang bareng sama Daehwi, tapi Jinyoung nolak. Hm, tau gini Jinyoung pulang duluan aja sama Daehwi.

'TING'

Tiba-tiba hp Jinyoung bunyi. Dia liat notif hp nya, dan ternyata ada chat dari Guanlin.

Jinyoung buka chatnya dengan sumringah, tapi pas baca chatnya malah pengen ngumpat aja rasanya.

Dear ❤
Bae, maaf aku gak bisa pulang bareng sama kamu hari ini. Aku ada project sama anak-anak OSIS lain dan pulangnya sampe malem banget. Maaf ya, aku nanti pulang pake bis aja bareng Seonho. Maaf ya, sayang.

Jinyoung merengut kesal. Ya siapa sih yang gak kesel kalo kalian udah nunggu doi tapi ternyata doi seenaknya bilang gak jadi pulang bareng. Mana Jinyoung nunggu 2 jam, sendirian pula. Terus itu siapa, sama Seonho?

Jujur aja, Jinyoung tau Seonho itu siapa. Dia tau dari Hyungseob kalo Seonho itu anak sekelas Guanlin dan jadi bagian seksi olahraga OSIS. Denger-denger juga Seonho itu suka sama pacarnya. Duh, kalo Jinyoung egois, dia pengen banget nyuruh Guanlin buat jangan deket sama Seonho. Ya tapi gimana, jabatan dia jadi ketos dan sebentar lagi juga bakal ada pekan olahraga antar kelas, yang otomatis bakal banyak libatin kerjasama antara Guanlin sama Seonho.

Jinyoung masukkin hp nya ke kantongnya dan jalan pulang ke rumah.

"Kak Jinyoung?"

Jinyoung balik badan dan nemuin Donghan lagi jalan ke arahnya.

"Kok kakak belum pulang?" tanya Donghan.

Jinyoung senyum kecil, "Iya, tadi kakak nungguin Guanlin selesai rapat OSIS, taunya Guanlin punya proker OSIS."

Donghan mengernyit, "Rapat OSIS?"

Jinyoung ngangguk. Donghan makin kasih tatapan heran.

"Kak, asal kakak tau ya.

Rapat OSIS udah selesai 1 jam yang lalu."

.

Guanlin jalan santai sambil bawain beberapa barang belanjaan.

"Guan, beliin yang lain, dong?"

Guanlin mendelik ke arah Seonho, "Ini udah banyak, Ho."

Seonho merengut sebal tapi lanjut jalan-jalan di sekitar mall.

Hah, mall?

Iya, Guanlin sama Seonho sekarang lagi ada di mall.

Perihal omongan Donghan tadi, dia bener. Rapat OSIS udah selesai sejam yang lalu.

Guanlin berkali-kali buka hp nya buat cek chat pacarnya. Tapi nihil. Gak ada balesan sama sekali. Chat terakhir Guanlin cuma di read sama Jinyoung.

Yah, Guanlin ketauan ngebohong kali ya?

"Guan, ngelamun mulu kenapa sih?"

Guanlin geleng pelan, "Gapapa kok. Ayo cepetan, mau apa lagi?"

Seonho berpikir sebentar, "Hmm, aku minta es krim matcha ya!"

Guanlin ngeiyain, "Oke, abis ini pulang. Pesenan aku udah selesai, kan?"

Seonho muterin bola matanya, "Udah ih. Kamu bawel banget, sih. Ayo aku juga mau buruan pulang."

Paired? ×Pandeep× ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang