Baca A/N dibawah ya!
Kalo Guanlin sama Jihoon langsung pulang dari bandara, Jinyoung sama Eunbin mutusin buat nerusin temu kangen mereka dan makan di sebuah cafe. Eunbin juga udah ngasih tau kakaknya kalo dia mau main dulu sama sahabatnya sebelum pulang ke rumah.
Eunbin sendiri lagi makan pudding cokelatnya dengan khidmat. Sesekali dia liat Jinyoung yang lagi pangku dagunya pake tangan kanannya sambil liat keluar cafe. Ekspresi muka Jinyoung juga kentara banget lagi banyak pikiran.
"Young, kamu gak apa-apa? Kok gak dimakan cheesecake nya?"
Jinyoung alihin pandangannya dan senyum simpul ke arah Eunbin. "Gak apa-apa kok, Bin. Aku udah kenyang"
Eunbin cibir pelan, "Plis deh Young. Aku sama kamu itu sahabatan udah lama. Aku tau ekspresi kamu kalo lagi banyak pikiran"
Jinyoung hela nafas pasrah, "Hm iya tau deh."
Eunbin ketawa pelan, "Emang kamu mikirin apa sih? Mikirin Jihoon?"
Jinyoung gelengin kepalanya, "Bukan"
"Terus siapa? Ah, atau cowok tinggi yang di sebelah Jihoon tadi? Emang kamu kenal?"
Eunbin sebenernya udah tau semua jawabannya ya kan. Tapi ya untuk kelengkapan sandiwara aja dia jadi pura-pura polos.
Jinyoung diem sebentar, dan akhirnya dia ngangguk. "Iya, aku mikirin dia. Dan aku kenal dia"
Eunbin taruh sendok pudding nya dan natap Jinyoung antusias, "Siapa, Young? Jangan-jangan dia selingkuhannya Jihoon ya? Wah-"
"Dia pacar Jihoon, Bin. Tapi, dia juga.. bisa dibilang calon tunangan aku"
Eunbin yang denger itu langsung dari Jinyoung sendiri sejujurnya makin marah sama Guanlin. Apalagi nada Jinyoung kentara banget sedihnya.
"Terus, kamu putus sama Jihoon dong? Apa karena dia?"
Jinyoung ngangguk, "Padahal tadinya aku mutusin Jihoon karena mau fokus sama perjodohan aku sama dia. Tapi ternyata dia malah pacarin mantan aku. Gila kan?"
Eunbin senyum miris. Sebenernya Eunbin udah tau semua ceritanya dari Jihoon. Tapi denger langsung dari Jinyoung gini, rasanya beda. Nyeseknya sampe ke dalem dan keselnya luar biasa.
"Sabar ya, Young. Aku yakin nanti pasti ada karmanya, kok"
"Justru itu, Bin. Aku mau bikin karma buat dia sekarang"
Eunbin natap Jinyoung heran, sedangkan Jinyoung senyum manis ke arah Eunbin.
"Mau bantuin aku gak, buat bikin karma ke Guanlin?"
.
Bohong kalo Eunbin gak kepikiran sama kata-kata Jinyoung pas di cafe tadi. Oke, sebenernya tugas Eunbin emang persis seperti apa yang Jinyoung bilang. Cuma bikin Guanlin sadar dan cemburu sama Jinyoung.
Tapi, Eunbin takut.
Eunbin takut dia jatuh di pesona yang sama dari seorang Bae Jinyoung.
Kalian pikir Eunbin gak pernah sekalipun naruh perasaan sama Jinyoung? Kalian salah besar.
Bahkan nyatanya, Eunbin udah suka duluan sama Jinyoung sebelum Jinyoung suka sama Eunbin.
Singkatnya, mereka sama-sama kejebak sama peristiwa klise. Gak mau nyatain perasaan karena udah keiket sama hubungan persahabatan.
Dan tau gak alasan Eunbin rela dateng ke Jakarta dan bantuin Jinyoung buat panasin Guanlin karena apa? Ya karena Eunbin masih suka sama Jinyoung. Bahkan setelah 2 tahun mereka pisah. Eunbin gak pernah pacarin orang lain pas di Swiss sana karena dia masih suka sama Jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Paired? ×Pandeep× ✔
Teen Fiction"Dijodohin? Yang bener aja?!" -jinyoung- "Ya terserah kalian aja" -guanlin- "Jadi mereka berdua mau dijodohin ya?" -jihoon- Tentang Jinyoung, si anti perjodohan yang bertemu dengan Guanlin, si penurut. Dan Jihoon, 'dalang' di dalam hubungan mereka s...