07. Kakak?

2.3K 388 67
                                    

Ruangan latihan dance SMA Wanna Satu lagi lumayan rame. Anggota ekskul dance emang lagi pada latihan hari ini. Katanya, minggu depan bakal ada lomba dance tingkat nasional.

"Itu Seonho! Kaki lu jangan kaku gitu dong!"

"Daehwi! Geser kanan dikit!"

"Woy Hyungseob fokus dong! Jangan liatin Woojin mulu!"

Ya kira-kira gitu lah riweuh nya anggota ekskul dance.

"Oke, istirahat sepuluh menit!" titah ketua ekskul dance, Noh Taehyun yang langsung duduk di sebelah pacarnya, Ha Sungwoon.

Taehyun ngambil air minum yang disodorin pacarnya dan minum sambil liatin Jihoon yang masih terus latihan.

"Woy Jihoon, istirahat dulu napa. Kaga capek emang?"

Jihoon yang dituju diem aja, dia masih sibuk nge-dance dengan tatapan fokus ke arah cermin.

"Udah biarin, orang kerja keras kok dilarang sih"

Taehyun cuma nyengir digituin pacarnya. Akhirnya dia cuma ngangguk dan meluk lengan pacarnya. Sungwoon yang digituin ya diem aja. Toh kane mesra sama pacar gini.

"Kak Jihoon?"

Semua anggota ekskul dance lirik ke pintu. Termasuk yang dipanggil, Park Jihoon.

"Apa, Ung?"

"Ada yang nyari kakak tuh"

"Siapa?"

"Ketos, Lai Guanlin."

..

"Ada apa ya?" tanya Jihoon canggung.

Walaupun Jihoon tau Guanlin ini ketos angkatan baru, tapi Jihoon belum pernah ngobrol secara langsung gini sama doi. Ya canggung lah.

"Aku mau ngomong sesuatu sama kakak."

Jihoon cuma liatin Guanlin bingung.

"Oke, ngomong apa?"

"Kak, kakak dulu sekolah di SMP Produce kan?"

"Iya, kok tau?"

Guanlin garuk leher belakangnya salting, "Iya tau, dulu aku itu suka sama kakak."

Jihoon buletin mulutnya tanda kaget. Ya tapi ga aneh juga sih. Yang suka sama Jihoon kan banyak dari dulu. Mantan aja ada banyak apalagi fans. Hm, sombong dikit boleh lah.

"Oke, terus kenapa ya?"

Guanlin sedikit gelagapan pas respon Jihoon ternyata biasa aja. Padahal dia mikir Jihoon bakal malu-malu gitu dan rencananya buat jedor Jihoon terlaksana deh.

Tapi kenyataan di luar ekspektasinya.

"Y-ya, aku sampe sekarang masih suka sama kakak. Jadi, kakak mau ga jadi pacar aku?"

Jihoon diem bingung. Guanlin masih gugup sambil liatin Jihoon.

"Hm, gimana ya Guanlin. Kamu tau kan, kakak baru putus sama Jinyoung satu bulan yang lalu."

Aduh, hati Guanlin rasanya mau kretek aja dengernya. Ternyata cinta pertamanya masih gamon sama calon tunangannya.

"Oh, g-gitu ya kak. Gapapa kok, aku ngerti kalo kakak belum bisa move on dari kak Jinyoung."

Guanlin ketawa garing sedangkan Jihoon di depannya cuma senyum kecil.

"Maaf ya, Guanlin. Mungkin lain kali? Setidaknya, kakak harus pastiin Jinyoung udah bahagia dulu tanpa kakak.

Paired? ×Pandeep× ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang